Sukses

Bersama Zulkifli Hasan, Pasha Ungu Dukung Gerakan Birukan Langit Indonesia dengan Bagikan 200 Tiket Konser Gratis

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menegaskan mendukung penuh 'Birukan Langit Indonesia Festival' yang akan menggelar serangkaian kegiatan pada 26-27 Agustus mendatang.

Zulhas yang juga Menteri Perdagangan itu menyebut mendukung Birukan Langit Indonesia Festival karena berfokus pada gerakan peduli lingkungan, support produk lokal, serta menyemarakkan hidup sehat.

Hal ini Ia sampaikan sesaat setelah selesai lari sore bersama Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Pasha Ungu di jogging track Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (20/8)

"Saya dapat info Birukan Langit Indonesia Festival ini adalah event anak muda yang sangat peduli pada isu-isu lingkungan, kesehatan, dan dukungan terhadap produk lokal. Yang begini ya harus didukung," ujar Zulkifli Hasan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Konser Musik

Zulhas juga menyebutkan, meskipun Birukan Langit Indonesia Festival ini ada konser musik sebagaimana hobi anak muda, namun komitmen para penggagas untuk mengusung isu lingkungan dan local pride dalam gerakan ini harus diapresiasi.

"Sudah dipastikan ada konser, saya siap berpartisipasi karena konser dan rangkaian event nya akan beda, konser ramah lingkungan, ada manajemen pengelolaan sampah, ada pameran produk-produk UMKM," lanjut Zulhas.

 

3 dari 4 halaman

Nonton

Ditanya mengenai apakah akan ikut nonton konser, Zulhas pun mantap menjawab iya.

"Iya dong, konser saya akan nonton, saya bahkan udah borong 200 tiket yang siap saya bagikan kepada netizen secara gratis biar kita nonton bareng-bareng, caranya gimana," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Partisipasi

Tak hanya di konser, Zulhas yang diketahui memang rutin lari pun mengaku juga akan ikut berpartisipasi dalam 'birukan run' yang merupakan bagian dari Birukan Langit Indonesia Festival.

"Ini kan latihan, dalam rangka itu, mau ikut Birukan Run, jangan samai ngos-ngosan. Meski umur sudah lumayan, kalau soal joging boleh diadu lah," tutup Zulhas.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS