Sukses

Desainer Pratiwi Anggraeni Ramaikan Dunia Seni, Ikut Fashion Trunk Usung Konsep Simple Is Beauty

Masih ingat desainer Pratiwi Anggraeni yang meminang Citra Kirana lewat koleksi Cendana? Kini ia balik dengan koleksi Eden untuk ramaikan dunia seni.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat desainer Pratiwi Anggraeni? Perancang busana yang satu ini pada April 2022 meminang Citra Kirana sebagai duta untuk koleksi Cendana. Kala itu, Cendana disambut hangat publik.

Kini, Pratiwi Anggraeni berlaga di Indonesian Beauty Fashion Trunk yang digelar di Kota Kasablanka Jakarta, dari tanggal 10 hingga 21 Agustus 2022. Di sana, ia pamer koleksi busana baru.

Lewat lini busana Aden Hijab, Pratiwi Anggraeni sebagai pekerja seni menggarisbawahi sekaligus memperkenalkan kembali ke publik, ciri khasnya yakni simple is beauty lewat koleksi bertema Eden.

“Alhamdulillah saya senang bisa menampilkan koleksi busana terbaru Aden Hijab di Indonesian Beauty Fashion Trunk 2022,” ujarnya dalam wawancara tertulis dengan Showbiz Liputan6.com.  

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potongan Yang Dinamis

“Banyak yang ingin saya berikan kepada para pencinta mode. Lewat ajang ini saya menebalkan ciri khas karya saya dengan cutting yang dinamis,” urai Pratiwi Anggraeni, Jumat (19/8/2022).

Diakuinya, Aden Hijab bukan pemain baru di dunia seni khususnya mode. Namun, rebranding penting untuk terus menyegarkan ingatan masyarakat soal ciri khas Aden Hijab.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bunga dan Kupu-kupu

Di ajang Indonesian Beauty Fashion Trunk 2022, Pratiwi Anggraeni memperkenalkan koleksi Eden yang maknanya taman surga. Eden divisualkan dengan motif bunga dan kupu-kupu.

“Motif bunga dan kupu-kupu mempererat gambaran taman yang indah bagai surga. Saya menerapkan teknik classy feminin. Saya harap pencinta mode bisa tampil beda dengan Eden,” ulasnya.

 

4 dari 4 halaman

Sentuhan Putih

“Eden hadir dengan sentuhan putih yang menajamkan makna kesucian di mana surga tempat suci dambaan setiap hamba. Ini sekaligus menegaskan kembali konsep dasar kami, simple is beauty,” Pratiwi Anggraeni menambahkan.

Dalam kesempatan itu, Pratiwi Anggraeni berterima kasih kepada para pencinta mode, selebritas, maupun sesama pekerja seni yang memberi ruang serta kesempatan berkarya untuknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.