Sukses

Bunga Citra Lestari Konser Tunggal di Singapura Malam Ini, Siapkan 20 Lagu Hit untuk Penggemar Musiknya

BCL dijadwalkan menggelar konser tunggal bertajuk Blossom Intimate Concert di Singapura pada 19 Agustus 2022 dan 20 Agustus 2022.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL sudah berada di Singapura. Selama dua hari berturut-turut, istri mendiang Ashraff Sinclair bakal tampil di hadapan penggemarnya di Negeri Singa.

Seperti diketahui, pelantun lagu "Sunny" dan "Saat Kau Pergi" dijadwalkan menggelar konser tunggal bertajuk Blossom Intimate Concert di Singapura pada 19 Agustus 2022 dan 20 Agustus 2022.

Pada Jumat, 19 Agustus 2022, malam ini, BCL tampil di Resort World Sentosa, Singapura. Sekira 1500 penonton dipastikan memadati konser ibu satu anak ini.

Di atas panggung, BCL bakal menggeber sebanyak 20 lagu hitnya. Ia ingin tampil maksimal dalam menghibur penggemarnya yang berasal dari Singapura, Malaysia dan Indonesia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi Bareng Ariel NOAH

Tak cuma menghibur sendirian di atas panggung. BCL juga menampilkan aksi kolaborasinya dengan Ariel NOAH.

Dalam jumpa pers yang digelar di Jakarta, beberapa waktu lalu, BCL sudah mengumumkan aksi kolaborasi musik bersama vokalis grup band NOAH itu saat tampil di Singapura.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Hasil Latihan Dua Pekan

Sebelum menghibur penggemar musiknya di Singapura, BCL lebih dulu mempersiapkan diri bersama tim produksi konsernya di Jakarta.

Selama dua pekan, ia menyiapkan konsep latihan dan bentuk penampilan yang bakal disuguhkan secara khusus selama dua hari tampil di Singapura.

 

4 dari 4 halaman

Fokus Berkarya

Saat ini, kata BCL, ia mempersiapkan diri untuk terus berkarya. Meski ditinggal suaminya, BCL tak ingin kariernya meredup.

Konser tunggal di Singapura jadi pembuktian bahwa ia masih bersemangat menjalani profesinya sebagai penyanyi kenamaan Indonesia.

"Jadi fokusnya bisa lebih banyak waktu ke diri aku sendiri ya aku manfaatin untuk bisa menyajikan sesuatu supaya ditonton sama audience sama fans yang semangatin aku selama ini sama teman-teman juga yang never ending support," dia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.