Sukses

Lara Ati Lokadrama SCTV Raih Share Tinggi, Respons Paling Hangat Datang dari Pemirsa di Surabaya

Liputan6.com, Jakarta Belum genap sepekan tayang, Lara Ati Lokadrama sudah berhasil mencuri perhatian pemirsa televisi. Tayang sejak 15 Agustus 2022 di SCTV, serial drama komedi yang hadir menyambut HUT SCTV 32 Xtraordinary ini mendapat respons hangat dari penonton.

Lara Ati Lokadrama memasang komedian dan musisi Bayu Skak sebagai pemeran utama. Pria yang kariernya meroket seiring sukses film Yowis Ben ini berperan sebagai Joko, sosok pemuda dari keluarga menengah yang berusaha meraih mimpi baik di dunia kerja maupun asmara.

Joko dan tiga rekannya yakni Fadly (Dono Pradana), Cokro (Benedictus Siregar) hingga Riki (Indra Pramujito) mengalami krisis usia seperempat abad. Cobaan dan tantangan yang melanda di bidang karier juga percintaan membuat mereka kerap merasa lara ati atau sakit hati.

Masalah yang dialami karakternya ditampilkan dengan bumbu komedi khas Jawa Timuran. Akting pemain yang natural, menjadi salah satu daya tarik serial yang tayang setiap hari pukul 21.25 WIB ini. Tak heran jika rating dan share-nya pun memuaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Share Bagus

Meski bahasa utama yang digunakan adalah bahasa Jawa, rating dan share Lara Ati Lokadrama tergolong baik. Berdasarkan data Nielsen tanggal 18 Agustus 2022, Lara Ati Lokadrama meraih TV rating (TVR) 2,4% dan share 15,1%.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Surabaya

Dalam Lara Ati Lokadrama, bahasa yang digunakan adalah Jawa Timuran. Tak heran jika respons paling hangat datang dari pemirsa di Surabaya. Data Nielsen untuk share penonton Lara Ati Lokadrama di ibukota provinsi Jawa Timur itu mampu menyentuh angka 24%.

 

4 dari 5 halaman

Pemain

Selain permasalahan sehari-hari yang ditampilkan dengan realistis sekaligus menggelitik, Lara Ati Lokadrama juga didukung artis populer seperti Sahila Hisyam, dan penyanyi yang sedang lagunya sedang viral, Keisya Levronka. Sejumlah seniman lokal yang terpilih dari proses audisi pada Juni 2022 lalu juga memperkuat serial produksi bersama SinemArt, BASE Entertainment dan Skak Studios ini.

 

5 dari 5 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS