Sukses

6 Potret Tasyakuran Cinta Setelah Cinta Tembus 100 Episode, Ririn Dwi Ariyanti dan Para Pemain Ucap Syukur

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah pemain dan kru sinetron Cinta Setelah Cinta tampak hadir dalam acara syukuran. Di tengah ketatnya persaingan industri televisi, sinetron tayangan SCTV ini sukses membukukan 100 episode. Ririn Dwi Ariyanti dan sejumlah pemain bersukacita merayakan di momen tasyakuran.

Sebagaimana diketahui, Cinta Setelah Cinta tayang sejak 16 Mei 2022. Mengusung tema perselingkuhan, sinetron garapan SinemArt ini sukses membuat penonton hanyut dalam alur cerita yang menggigit. Akting Ririn sebagai istri terzalimi hingga Indah Indriana yang jadi pelakor, berhasil mengaduk emosi.

Tak hanya sukses menembus 100 episode, Cinta Setelah Cinta juga berhasil menjadi program bergenre drama atau sinetron pertama yang mampu menggeser Ikatan Cinta dari puncak klasemen rating acara TV Indonesia.

Di balik cerita yang penuh ketegangan, kebersamaan antar-pemain Cinta Setelah Cinta justru selalu hangat. Berikut 6 potret tasyakuran 100 episode Cinta Setelah Cinta yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (19/08/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Rasa Syukur

Para bintang Cinta Setelah Cinta bersyukur sinetron yang mereka perankan tembus 100 episode. Bryan Mckenzie yang berperan sebagai Arya, menuliskan ungkapan syukur dalam bahasa Inggris. “Alhamdulillah kami sudah mencapai 100 episode. Sekarang menuju ratusan episode berikutnya,” tulis suami Faradilla Yoshi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 8 halaman

Alhamdulillah

Hal senada juga diungkapkan Indah Indriana. Pemeran Ayu mengunggah sejumlah foto suasana syukuran sembari mengucap terima kasih pada Sang Pencipta. “Alhamdulillah, Syukuran 100 eps CINTA SETELAH CINTA,” tulis artis yang langganan dapat peran antagonis.

4 dari 8 halaman

Kompak

Musuhan di tayangan, Indah membagikan potret kompaknya bersama Ririn dan Tsania Marwa. Tidak hanya saat tasyakuran, Indah juga sering membuat konten TikTok atau Instagram Stories bersama Ririn dan Marwa.

5 dari 8 halaman

Ramai

Tak hanya dihadiri pemain dan kru, tasyakuran 100 episode Cinta Setelah Cinta juga diramaikan anak-anak panti asuhan. Tampak mereka duduk manis mengikuti jalannya acara.

6 dari 8 halaman

Berkah

Ririn Dwi Ariyanti selaku pemeran utama mengunggah foto dan video acara tasyakuran pada akun Instagram terverifikasinya. “Bersyukur, berterima kasih dan penuh berkah,” tulis ibu tiga anak dalam bahasa Inggris.

7 dari 8 halaman

Selamat

Penggemar sinetron Cinta Setelah Cinta pun mengucapkan selamat atas pencapaian 100 episode. “Alhamdulilah y Allah mga pnjng terooss episodenya, pemain dan kru mkin kompak sehat teruuss,” tulis salah satu warganet.

8 dari 8 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS