Sukses

Sinopsis Film Nope Tentang Fenomena Alam yang Mempengaruhi Perilaku Manusia dan Hewan

Film Nope tengah tayang di bioskop Indonesia tepat di Hari Kemerdekaan RI. Berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta - Jordan Peele, kembali mempersembahkan sebuah film bergenre horor fiksi berjudul Nope. Film ini tayang di bioskop Tanah Air bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke-77, Rabu (17/8/2022).

Dalam film ini, sutradara film US mencoba untuk mengangkat tentang fenomena alam yang misterius.

Dalam sinopsis film Nope menceritakan tentang kehidupan dua saudara yang tinggal di peternakan. Sang kakek merupakan satu-satunya pria berkulit bitam yang menjadi pelatih kuda di Hollywood.

Suatu malam, Ottis James (Daniel Kaluuya) mendekati kuda kesayangannya yang berada di luar ruangan. Sementara, Emerald Haywood (Keke Palmer) asyik mendengarkan musik di dalam rumah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Badai Besar

Tiba-tiba, langit berubah menjadi sangat gelap secara misterius. Dan kuda-kuda yang berada di peternakan itu pun berubah perilakunya.

Sementara, listrik di sekitar daerah itu pun padam disusul dengan adanya badai besar.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pasang CCTV

Untuk mengetahui penyebab perubahan alam tersebut, James dan Emerald pun memasang CCTV di kediamannya. Mereka pun mendapat bantuan dari salesman teknologi Angel Torres (Brandon Perea) dan dokumenter Antlers Holst (Michael Wincott).

Terlihat sebuah benda melintas di angkasa. Mereka pun penasaran apakah itu yang juga menjadi penyebab kematian ayah mereka?

 

4 dari 4 halaman

Terbang

Sebuah pesawat yang mereka lihat dianggap itu adalah alien. Meski begitu, mereka ingin menyelidikinya. Tapi apa yang terjadi dengan James dan Emerland?

Untuk fim ini, Jason Peele kembali merangkul Daniel Kaluuya. Sebelumnya, Daniel tampil apik di gilm Get Out (2017). Sementara itu, film Nope sudah lebih dulu tayang di Amerika dan berhasil meraup lebih dari 100 juta dolar Amerika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.