Sukses

Zayn Malik Tiba-Tiba Nyanyikan Lagu One Direction, Ekspresi Sedihnya Bikin Fans Tak Kuat Tahan Air Mata

Liputan6.com, Jakarta Zayn Malik, salah satu mantan personel One Direction, tiba-tiba saja mengunggah satu video yang memperlihatkannya sedang menyanyikan sebuah lagu. Momen ini dipamerkan sendiri oleh Zayn Malik melalui akun Instagram @zayn pada Selasa (16/8/2022) kemarin.

Dalam video tersebut tampak Zayn Malik sedang membungkukkan badan sambil menopangkan dagu ke lengannya yang sedang bersandar di atas meja. Tak lama kemudian, ia bangkit dan makin menghayati lirik lagu yang dinyanyikan olehnya.

Menariknya, lagu yang dinyanyikan oleh Zayn Malik dalam video tersebut adalah "Night Changes" milik One Direction yang dirilis pada 2014 silam. Raut wajah Zayn Malik tampak seperti orang sedih saat bernyanyi. Lantaran hal itu, sejumlah penggemar langsung meluapkan kehebohan.

Padahal, dalam video tersebut Zayn tak menatap kamera sama sekali dan videonya pun dibuat dalam format hitam putih. Zayn juga hanya membuat video tersebut berdurasi 31 detik tanpa keterangan apapun dari pria keturunan Pakistan ini. Beberapa dari mereka mengaku tak kuat menahan air mata.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Kehebohan Netizen

"Ya Tuhan aku menangis," tulis @abb***.

"TAPI APA ARTINYA INI, KAMU SERIUS, AKU MENANGIS," celetuk @pau***.

"Ini menghancurkan sekaligus memulihkan hatiku secara bersamaan?!" kata @mar***.

"Zayn menyanyikan lagu 1d (One Direction) pada tahun 2022 benar-benar hal terbaik yang pernah terjadi," ungkap @lau***.

"Seseorang merindukan 1D!" celetuk @gil***.

"1D reunion = apa yang kita semua inginkan," tulis @jor***.

"Ya ampun kedua telingaku diberkahi," celetuk @man***.

Hingga kini belum jelas apa maksud sesungguhnya Zayn Malik menyanyikan lagu One Direction dengan ekspresi sendu seperti ini.

 

3 dari 3 halaman

Sekilas One Direction

One Diretion yang kini sedang vakum, terdiri dari Liam Payne, Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik. Setelah bergabung dalam sebuah ajang pada 2010, Zayn Malik akhirnya memutuskan hengkang pada 2015.

One Direction sempat tampil beberapa kali tanpa Zayn Malik selama sekitar satu tahun. Hingga akhirnya para personel boy band ini mengumumkan masa hiatus alias vakum pada 2016. Seluruh personel pun memilih untuk bersolo karier.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS