Sukses

Ivan Gunawan Ikut Merayakan Ulang Tahun Indolima yang ke-27, Jalin Kerja Sama untuk Miss Grand International

Ivan Gunawan menghadiri acara ulang tahun Indolima alias Indonesia5 ke-27 yang selama ini dibangun dengan cinta.

Liputan6.com, Jakarta PT Indolima Perkasa (Indonesia5) merayakan ulang tahun yang ke-27 di tanggal 15 Agustus 2022. Pada ulang tahun Indonesia5 ke-27 ini dihadiri oleh beberapa artis dan nama besar di dunia entertainment Indonesia seperti Ivan Gunawan.

Perayaan ulang tahun ini mengusung tema “Dibangun dengan Cinta” di mana Indonesia5 menjadikan rasa cintanya kepada karyawan, client dan komunitas sebagai kunci utama Indolima alias Indonesia5 bisa terus bertahan hingga 27 tahun dan dapat melewati 2 tahun masa pandemi Covid 19.

Pandemi Covid-19 merupakan sebuah tantangan yang tidak mudah bagi seluruh perusahaan di dunia, tidak terkecuali perusahaan di Indonesia. Selama lebih dari dua tahun, pandemi memaksa untuk beradaptasi dengan cara-cara baru.

Indonesia5 membuktikan pada usianya yang matang ini tidak hanya bisa beradaptasi, namun dapat menciptakan lapangan kerja baru dengan dibentuknya beberapa perusahaan yang bergerak di bidang outsourcing, distribusi dan teknologi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keseriusan Ivan Gunawan

Diketahui juga Ivan Gunawan merupakan pendiri Yayasan Dunia Mega Bintang sekaligus National Director Miss Grand Indonesia memastikan jika tahun 2022 ini Indonesia dipercaya untuk menjadi host country dari sebuah Event International terbesar ditahun ini.

"Indonesia adalah tuan rumah untuk tahun ke-10 Miss Grand International! Momen ini jangan sampai kita sia-siakan, kali ini saya dari Yayasan Dunia Mega Bintang bekerjasama dengan Indonesia5 untuk mensukseskan acara besar ini, yang nanti bakal penuh warna dan megah," ucap Ivan Gunawan.

 

 

3 dari 3 halaman

Lebih Luas

Untuk memperluas dan juga mengoptimalkan layanan lebih luas dari sebelumnya, Indonesia5 mengakuisisi PT Indo Sakti Sejati yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Event Organiser, Field Marketing dan Activation Program.

Pada perayaan ulang tahun perusahaannya Bapak Tito Kadaryanto, sebagai Presiden Direktur Indonesia5; berharap untuk terus melanjutkan kolaborasi dari semua pihak yang telah menjadikan Indonesia5 sebagai salah satu perusahaan agensi terkemuka dan terpercaya di Indonesia.

“Terimakasih kepada seluruh karyawan, client dan komunitas yang terus berkolaborasi, berjalan beriringan bersama kami Indonesia5. Semoga kita bisa terus berkolaborasi untuk menciptakan karya-karya yang luar biasa. Kami Indonesia5 akan terus membenahi diri, terus menjadi yang terbaik dan terus menjadi perusahaan yang selalu memahami apa yang menjadi keinginan anda karena anda merupakan bagian dari kami, sesuai dengan narasi tunggal Indonesia5,” ujar Tito Kadaryanto, Presiden Direktur Indonesia5.

"Tahun lalu Indonesia5 berhasil meluncurkan tiga perusahaan baru yaitu outsourcing, distribusi dan teknologi. Ditahun ini Indonesia5 meluncurkan Digitalindo Creative yang menawarkan jasa Digital Marketing sebagai salah satu bukti jika Indonesia5 terus berkembang dan beradaptasi. Selain itu pada jasa penyelenggaraan Event kami sangat berterimakasih kepada Ivan Gunawan yang sudah mempercayakan Indonesia5 untuk menyelenggarakan Event Miss Grand International 2022," tambah Tito Kadaryanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.