Sukses

6 Potret Riza Syah Tampil Gagah Perankan Tentara di Sinetron Baru, Disebut Seperti Song Joong Ki dalam Descendants of the Sun

Aktor Riza Syah memerankan tentara dalam sinetron Bintang Samudra yang akan tayang di sebuah TV swasta.

Liputan6.com, Jakarta Sekitar lima bulan vakum dari sinetron, aktor Riza Syah siap kembali syuting stripping. Sahabat Verrell Bramasta ini akan memerankan tokoh utama dalam sinetron Bintang Samudra. Dalam sinetron tersebut, Riza menjadi pemeran utama bernama Bintang, yang berprofesi sebagai tentara.

Pada Senin (15/08/2022), Riza dan sejumlah pemain Bintang Samudra menjalani kegiatan promo di Kapal Dewaruci. Riza pun membagikan potretnya dalam balutan busana tentara.

Memiliki postur tubuh tinggi dan atletis, Riza tampak gagah memakai baju tentara. Pekan lalu, Riza mengungkap dirinya sempa mengikuti pelatihan militer untuk mendalami perannya dalam sinetron.

Gaya aktor kelahiran Bojong, 6 Juni 1994 ini pun mendapat pujian warganet. Beberapa bahkan membandingkan dengan karakter yang diperankan Song Joong Ki dalam Descendants of the Sun. Berikut 6 potret Riza dalam busana tentara, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (16/08/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Profesional

Tak sekadar memakai busana tentara, Riza juga sempat menjalani pelatihan militer sungguhan. “Pengalaman mengesankan seumur hidup bisa ikut pelatihan Militer bareng prajurit kopaska koarmada 1, banyak pelajaran yg bisa diambil dan ga gampang menjadi prajurit,” tulis pria yang pernah bermain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 8 halaman

Kagum

Setelah menjalani pelatihan bareng prajurit TNI, Riza makin mengagumi profesi tentara. “berlatih keras demi membela nama bangsa nyawapun taruhannya, maju terus TNI indonesia?” tulis pria yang tengah dekat dengan Lyodra Ginting.

4 dari 8 halaman

Descendants of the Sun

Sejumlah warganet langsung teringat drakor Descendants of the Sun yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Beberapa menyebut gaya Riza mengingatkan pada karakter yang diperankan Song Joong Ki. “Cocok banget pakai seragam TNI. Jadi teringat Captain YOO SHI JIN,” tulis seorang netizen.

5 dari 8 halaman

Steffi Zamora

Tak hanya Riza, sejumlah pemain sinetron Bintang Samudra juga hadir dalam kegiatan promo di kapal Dewaruci. Salah satunya artis Steffi Zamora.

6 dari 8 halaman

Bersama

Sinetron baru Riza agaknya akan menampilkan percintaan antara tentara dengan tenaga medis. Dua aktris utama, Steffi Zamora dan Rebecca Tamara memakai busana yang lazim dipakai nakes. Selain Riza, tampak pula aktor Kamal Hafid yang pernah menjadi vampir dalam Asmara 2 Dunia season pertama.

7 dari 8 halaman

Pertama

Sudah bermain dalam belasan sinetron, ini pertama kalinya Riza mendapat peran utama dalam drama harian. Ia pun tampil dengan gaya maksimal dalam proyek terbarunya.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.