Sukses

6 Potret Pernikahan Vicky Kalea Bintang Love Story The Series dengan Alliza Putri, Kali Ini Menikah Sungguhan Bukan Adegan Sinetron

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor Vicky Kalea. Pendukung sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV ini resmi mengakhiri masa lajang pada Sabtu (13/08/2022) kemarin. Vicky Kalea menikahi pujaan hatinya yang juga pemain sinetron, Alliza Putri Qistifany. Dara kelahiran Medan, 19 Oktober 2000 ini pernah muncul di sinetron Anak Langit dan Cinta Anak Muda.

Vicky dan Alliza pernah satu judul yakni My Love My Enemy, serial eksklusif Vidio Sinetron yang juga sempat tayang di SCTV pada November 2021. Meski jarang mengunggah foto bersama, diam-diam hubungan Vicky dan Alliza makin serius hingga berakhir di pelaminan.

Pernikahan Vicky dan Alliza agaknya digelar di luar Jakarta. Atalarik Syach dan Teguh Yulianto yang juga berperan dalam Love Story The Series sempat mengabadikan momen perjalanan ke luar kota untuk menghadiri acara pernikahan Vicky dan Alliza. Vicky sendiri sempat mengunggah potret karangan bunga dari Bupati Indramayu.

Uniknya, pekan lalu Vicky Kalea menjalani adegan pernikahan dalam sinetron Love Story The Series. Karakter yang diperankannya, Attar, menikahi pujaan hatinya yakni Madina yang diperankan Cut Syifa. Kini pria kelahiran 19 Juli 1993 benar-benar telah menikah. Berikut 6 potret pernikahan Vicky Kalea dan Alliza Putri Qistifany yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (14/08/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Ijab Kabul

Momen di mana Vicky mengucap janji sehidup semati. Dari sebuah unggahan Instagram Stories artis pendukung My Love My Enemy, Bianca Hello, terlihat Vicky tetap tenang ketika akad nikah berlangsung. Prosesi ijab kabul berlangsung khidmat.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 8 halaman

Sah

Setelah ijab kabul dinyatakan sah, Alliza Putri pun dihadirkan ke lokasi akad nikah. Keduanya bersanding untuk pertama kali dengan status suami istri. Tampak wajah keduanya masih sedikit tegang dan serius.

4 dari 8 halaman

Buku Nikah

Kini Vicky dan Alliza siap mengarungi bahtera rumah tangga. Keduanya kini terlihat lega usai akad nikah berjalan lancar. Tampak bintang web series Dikta & Hukum dan istrinya memamerkan buku nikah mereka.

5 dari 8 halaman

Menyanyi

Selain akting, aktor pendukung sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta juga berprofesi sebagai penyanyi. Usai akad nikah, Vicky pun membuat persembahan dengan penyanyi untuk Alliza. Jika dalam akad nikah keduanya memakai busana adat warna pastel, dalam resepsi pernikahan Vicky dan Alliza memakai busana warna putih dengan konsep internasional.

6 dari 8 halaman

Kecupan

Resmi jadi pasangan halal, Vicky dan Alliza tak ragu menunjukkan kemesraan. Usai melantunkan lagu buat sang istri, pendukung sinetron Cinta Misteri ini mengecup kening Alliza. Sementara perempuan berhijab ini tampak tak kuasa menahan tangis haru.

7 dari 8 halaman

Rekan Artis

Meski digelar di luar Jakarta, beberapa rekan artis tampak hadir dalam acara pernikahan Vicky. Selain Atalarik Syach, Teguh Yulianto, Nadira Sungkar dan Bianca Hello, terlihat pula sosok Frederik Alexander, aktor yang kerap muncul di FTV Kisah Nyata dan Suara Hati Istri di Indosiar.

8 dari 8 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS