Sukses

Riesca Rose Siap Bertemu Langsung dengan Nathalie Holscher, Kalau Enggak Salah Kenapa Takut

Riesca Rose tak takut bertemu langsung dengan Nathalie Holscher

Liputan6.com, Jakarta Riesca Rose membantah tudingan menjadi orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dengan Sule. Untuk membuktikan ucapannya itu, Riesca Rose siap bertemu langsung dengan Nathalie Holscher.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu mengatakan, ia siap menjelaskan kepada Nathalie Holscher terkait kedekatannya dengan komedian pemilk nama asli Entis Sutisna.

"Siap ketemu langsung, kalau enggak salah kenapa takut," kata Riesca di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Riesca Rose ingin mengklarifikasi masalah ini lantaran tak mau terus dihujat oleh warganet.

"Penginnya klarifikasi kalau saya enggak ada apa-apa (dengan Sule). Biar saya enggak dihujat netizen. Semoga bisa ngobrol bareng,” ujar Riesca menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaget

Riesca Rose mengaku kaget saat dirinya dituding menjadi selingkuhan Sule. Apalagi berita itu dengan cepat menyebar dan berimbas buruk pada dirinya.

"Kaget ya tiba-tiba, ya sudah enggak apa-apa, biar waktu yang menjawab. Mungkin istri yang lagi cemburu, galak ya semuanya, enggak apa-apalah ya," tutur Riesca.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berimbas ke Pekerjaan

Yang paling merugikan kata Riesca Rose, ia harus kehilangan beberapa pekerjaannya karena kabar miring tersebut. Padahal selama ini ia menjadi tulang punggung keluarga untuk kedua anaknya yang masih kecil.

"Imbasanya ke pekerjaan. Beberapa pekerjaan jadi dibatalkan," kata Riesca.

4 dari 4 halaman

Unggahan Nathalie Holscher

Diketahui Nathalie Holscher sempat menggugah kurang lebih tujuh rekaman suara di Instagram Storynya. Yang pertama berisi pengakuan seseorang yang tak enak hati dengan perkataan Bunda (diduga Nathalie Holscher) lantaran yang bersangkutan diduga dekat dengan Akang.

"Jangan sampai bilang lagi ke Akang ya, aku ngomong begini biar… biar tahu. Kenapa Teteh ngomong begini karena kemarin adalah kata-kata Bunda yang jadi enggak enak ke aku gitu lo. Intinya begitu,” katanya.

Menyertai rekaman suara tersebut, Nathalie Holscher menulis pesan nyelekit isinya, “Kenapa baru jujur sekarang, ya? Kenapa enggak dari dulu pas aku masih hamil gede?”

Setelahnya, Nathalie Holscher membombardir Instagram Stories dengan rentetan rekaman suara berisi banyak pengakuan. Rekaman terakhir yang diunggah kurang terdengar jelas namun dapat dipastikan masih ada rekaman lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.