Sukses

Nathalie Holscher Tak Kapok Jadi Ibu Tiri, Ngaku Kangen Ferdinan Adriansyah Adik Putri Delina

Liputan6.com, Jakarta - Saat berumah tangga dengan Sule, Nathalie Holscher dianugerahi empat anak tiri yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Adriansyah Sutisna, dan Ferdinan Adriansyah Sutisna.

Kini Sule dan Nathalie Holscher resmi cerai. Hubungan sang mantan disjoki dengan empat anak tirinya tak seerat dulu. Banyak yang menduga Nathalie Holscher trauma jadi ibu tiri.

Pasalnya, sebelum gugat cerai, santer diisukan Nathalie Holscher ribut dengan Putri Delina. Walhasil Putri Delina dirujak netizen berhari-hari. Menyoal kapok jadi ibu tiri, Nathalie Holscher punya jawaban sendiri.

“Enggak sih, memang aku suka anak kecil. Memang suka anak kecil dan sudah terbiasa kayak ngemongin adik-adik, jadi enggak kapok (menjadi ibu sambung),” kata Nathalie Holscher.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Waktu Itu 8 Tahun

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Ngobrol Asix, pada 9 Agustus 2022, Nathalie Holscher mengaku kangen dengan putra bungsu Sule dari pernikahan dengan Lina Jubaedah.

“Aku sih lebih kangennya ke Ferdi karena Ferdi kan umurnya waktu itu 8 tahun. Jadi dari kecil tuh apa-apa sama aku. Apa-apa tuh nurut sama aku,” ungkapnya dengan mata berkaca.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dia Terima

“Mau aku marah pun dia juga terima saja. (Karena dia menganggap aku ibunya) ya, itu yang bikin aku berterima kasih sama dia karena dia menganggap aku ibunya,” sambung Nathalie Holscher.

Diduga, Ferdinan merindu sosok ibu. Karenanya, kehadiran Nathalie Holscher sebagai ibu membuatnya nyaman. Ia mengaku tak segan menegur dan memarahi Ferdinan ketika si kecil bandel.

 

4 dari 4 halaman

Kalau Aku Marahi

“Kalau aku marahi dia (misalnya) kenapa begini begini? Sampai dia yang namanya main gim 24 jam, itu aku cabut komputernya apa sih, PC,” Nathalie Holscher membeberkan.

“Tapi aku sudah emosi banget, main gim tiap hari bagaimana ini PR-nya. Sebal, pagi-pagi aku cabut. Dia langsung diam, menangis,” pungkasnya seraya menahan rindu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS