Sukses

Morgan Oey dan Erika Carlina Bermesraan di Acara Ulang Tahun

Kemesraan Morgan Oey dan Erika Carlina tepergok oleh pihak yang mengabadikan mereka berdua di sebuah tempat menyerupai kelab malam.

Liputan6.com, Jakarta Morgan Oey dan Erika Carlina rupanya memiliki kedekatan yang berlanjut setelah keduanya tampil dalam film Srimulat: Hil yang Mustahal - Babak Pertama sebagai Paul dan Djudjuk. Bahkan, mereka kedapatan bermesraan saat sedang berada di acara ulang tahun Erika.

Kemesraan dua artis ini tepergok oleh pihak yang mengabadikan mereka berdua di sebuah tempat menyerupai kelab malam. Di bawah pijaran lampu sorot warna-warni, Morgan Oey tampak memeluk mesra Erika Carlina dari belakang sambil berdiri.

Video ini viral melalui akun TikTok @who.sunglow yang disampaikan dengan gaya kocak. Kebersamaan Morgan dan Erika diiringi oleh salah satu lagu campursari populer, "Ojo Dibandingke". "Gemes banget mba er sm morgan tolongggg," tulis pengunggah bersama video tersebut.

Namun begitu, pengguna akun berharap Morgan Oey dan Erika Carlina benar-benar berjodoh sampai akhirnya menikah. Pasalnya, Erika tampak nyaman mendapat pelukan dari Morgan di hari ulang tahunnya "Boleh langsung nikah aja ga si klean? muehe," tulis pemilik akun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Satu-Satunya yang Diabadikan

Video tersebut bukanlah satu-satunya yang diabadikan dan viral di media sosial. Terdapat juga video ketika Morgan dan Erika sedang saling cipika-cipiki namun dengan sikap penuh kemesraan.

Tak hanya pengunggah video yang gemas melihat kedekatan nan mesra di antara Morgan dan Erika. Beberapa warganet juga mengungkapkan dukungannya agar mereka berdua jadi sepasang kekasih.

Diketahui sebelumnya, kedekatan keduanya memang kerap dipamerkan di media sosial. Namun momen mesra ini baru terlihat di acara ulang tahun Erika Carlina ini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Mba er dapet lagi mantan anak boyband gemeshh," tulis @Neb.

"Dari srimulat jadi berlanjut nih 🥰," kata @toi***.

"Kirain sama atlet basket yg foto di lift ituuuhh 🥹 utglah sama morgan you know me so well," ceplos @luc***.

"Yuk morgan bisa yuk 1 amin🥰🥰🥰," celetuk @Vhi***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.