Sukses

Sinopsis Overdrive Tayang Malam Ini di TV, Aksi Pencuri Mobil Mewah yang Terjebak Konflik dengan Bos Mafia

Berikut sinopsis film Overdrive tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 12 Agustus 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Overdrive dijadwalkan mengisi slot Bioskop Trans TV hari ini, Jumat, 12 Agustus 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga dapat menyaksikannya melalui live streaming Trans TV di platform Vidio. Berikut sinopsis film Overdrive yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran hingga akhir cerita.

Overdrive film produksi 2017 yang mengusung genre action thriller. Film ini memasang Scott Eastwood, Freddie Thorp dan Ana de Armas sebagai pemeran utama. Film arahan sutradara Antonio Negret ini mengambil lokasi syuting di Perancis.

Mengisahkan kakak beradik seayah, Andrew dan Garrett Foster, yang berprofesi sebagai pencuri mobil. Mereka baru saja mencuri mobil Bugatti langka, tanpa mengetahui bahwa pemiliknya adalah bos mafia di kota Marseille Perancis, Jacomo Morier.

Akibatnya, Foster bersaudara ditangkap dan disekap di rumah Morier. Foster hampir dibunuh Morier, namun kakak beradik ini memberikan penawaran menggiurkan. Mereka menawarkan untuk mencuri mobil langka Ferrari 250 GTO keluaran 1962 agar koleksi Morier makin lengkap

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rival

Masalahnya, mobil ini hanya dimiliki oleh Max Klemp, pengusaha licik yang juga rival Morier. Foster bersaudara harus putar otak lantaran Morier hanya memberi tenggat waktu sepekan.

Foster bersaudara merekrut pacar Andrew, Stephanie, juga teman Stephanie yang berprofesi sebagai pencopet, Devin. Andrew bilang pada Garrett setelah misi ini selesai ia mau pensiun dari dunia kejahatan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Curiga

Sepupu Morier, Laurent, selalu mencurigai dan mengawasi Foster bersaudara. Laurent bahkan menyekap Stephanie sebagai jaminan Foster bersaudara menyelesaikan janji mereka. Andrew dan Garrett berusaha membebaskan Stephanie. Sementara Stephanie berhasil mencuri kunci dan kabur, bahkan mematikan alarm.

Tak diduga, Foster bersaudara malah mencuri koleksi mobil mewah milik Morier. Berusaha mengejar Foster bersaudara, Morier malah terbunuh dalam aksi kebut-kebutannya. Terungkap bahwa Foster bersaudara menjual mobil Morier pada Klemp. Mereka juga telah merencanakan ini sejak awal.

4 dari 5 halaman

Akhir Kisah

Garret, Stephanie dan Andrew terlihat bersama di Paris. Andrew memberikan mobil pada Garret. Sang adik berpikir bahwa ini berarti Andrew benar-benar pensiun dari dunia kriminal. Namun ketika Stephanie bercerita soal mobil langka di Barcelona, Andrew memutuskan untuk bergabung dalam misi pencurian.

 

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.