Sukses

Haji Faisal Beber Alasannya Mau Terjun ke Dunia Politik

Liputan6.com, Jakarta Haji Faisal masuk sebagai salah satu jajaran public figure yang terjun ke dunia politik. Ayah mendiang Bibi Andriansyah sekaligus juga mertua mendiang Vanessa Angel itu bergabung dengan partai PAN.

PAN diam-diam meminang Haji Faisal untuk ikut meramaikan bursa calon legislatif di Pemilu 2024. Semakin dikenalnya Haji Faisal di kalangan masyarakat, membuat PAN optimis bisa mendulang suara signifikan dari kepopuleran Haji Faisal.

Terlepas dari itu, rupanya Haji Faisal sendiri mengaku sudah lama berhubungan baik dengan ketua PAN yaitu Zulkifli Hasan.

"Saya kemarin kan ada musibah dengan meninggalnya anak saya dan menantu saya. Datanglah bapak ketua ke tempat saya, berbicara panjang. Menurut saya, kepeduliannya itu terhadap saya dalam kondisi saya yang dapat musibah, memberi support dan dukungan atas kondisi saya, bagi saya itu nilainya sangat tinggi sekali," kata Haji Faisal dilansir dari tayangan YouTube Seleb Oncam News baru-baru ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bergabung

Dari situ, hubungan keduanya terus terjalin hingga akhirnya saat in Haji Faisal memutuskan untuk bergabung dengan PAN.

"Kemudian seiring berjalannya waktu, saya ditawari untuk gabung dengan partai PAN. Saya berpikir lah di situ, setelah jeda saya berpikir beberapa waktu, maka saya berkesimpulan untuk bergabung dan saya akan mendukung partai PAN," tambahnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Apa Salahnya?

Haji Faisal kemudian mengungkapkan alasannya mengapa ia mau ikut berpolitik. Rupanya, keinginannya untuk berpolitik itu sejatinya sudah lama muncul, namun saat itu belum memiliki kesempatan. Saat ini, ketika kesempatan itu datang, Haji Faisal merasa tak ada salahnya untuk mewujudkan keinginan lamanya itu.

"Rasanya dengan latar belakang saya, dulu kan orang tua saya dulu juga kan partai politik, saya sendiri secara tidak langsung sebenarnya mengikuti perkembangan partai politik di negara kita, walaupun usaha saya dagang di tekstil, saya sebenarnya mengikuti, cuman waktu dan kesempatan itu lah yang belum ada selama ini, baru ada sekarang," beber Haji Faisal.

"Apa salahnya kalau kesempatan itu saya realisasikan sekarang? Itu dalam pikiran saya," tambahnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Ada Kesempatan

Ditambah lagi, seluruh anggota keluarganya juga mendukung keputusan Haji Faisal itu. Apalagi, ia menilai bahwa anak-anaknya saat ini sudah dewasa dan bisa bertanggung jawab masing-masing.

"Setelah saya bermusyawarah dengan anak-anak saya, mereka setuju. Karena situasi dan kondisi saya saat ini boleh dibilang anak saya untuk hidup dia sendiri-sendiri sudah bisa berdiri (sendiri). Sehingga waktu dan kesempatan itu adalah sekarang," katanya lagi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS