Sukses

Bercerai, Nathalie Holscher Buka Pintu Lebar-Lebar untuk Sule Bertemu Anak

Liputan6.com, Jakarta Gugatan Nathalie Holscher terhadap Sule dikabulkan oleh Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Mulai Rabu (10/8/2022), Nathalie Holscher dan komedian Sule sudah tak lagi berstatus suami istri alias resmi bercerai.

Kendati demikian, pemilik nama asli Entis Sutisna dan Nathalie Holscher masih menunggu hingga 14 hari agar putusan tersebut berkekuatan hukum atau inkrah.

Bahyuni Zaili, kuasa hukum Sule, mengatakan meski sudah bercerai, kliennya masih berkomunikasi baik dengan Nathalie Holscher. Semua itu dilakukan demi buah hati semata wayang mereka, Adzam Ardiansyah Sutisna.

"Iya, saya pikir komunikasi Ibu Nathalie dan Pak Sule cukup baik,” ujar Bahyuni dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (10/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kesepakatan

Terkait hak asuh anak sepenuhnya diberikan kepada Nathalie Holscher. Namun, sesuai kesepakatan, Nathalie Holscher tidak akan mempersulit Sule untuk bertemu dengan buah hatinya.

"Dan seperti biasa sesuai dengan kesepakatan mengenai pertemuan Kang Sule dengan Adzam juga tidak ada hambatan. Dan Ibu Nathalie juga sesuai kesepakatan akan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada Kang Sule untuk bisa bertemu dengan Adzam,” tutur Bahyuni.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mobil dan Rumah

Masalah harta gana-gini juga telah ditentukan dan disepakati. Apalagi dua mobil mewah dan satu rumah, yang merupakan harta bersama, kini sepenuhnya diberikan kepada Nathalie Holscher.

"Mematuhi apa yang sudah mereka sepakati antara lain bahwa Kang Sule itu memberikan satu mobil Alphard, mobil Mazda, dan kemudian memberikan nafkah untuk Adzam itu sebesar 25 juta rupiah per bulan," kata Bahyuni.

"Ya itu (mobil) termasuk yang disepakati harta bersama mereka itu yang diberikan kepada ibu Nathalie, atas kesepakatan 'oh ini ada harta bersama pernikahan selama setahun lebih itu ada harta bersama yang ini (mobil) diberikan kepada Ibu Nathalie," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui Nathalie Holscher dan Sule menikah pada 15 November 2020. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai satu orang putra bernama Adzam Andriansyah Sutisna yang kini baru berusia 7 bulan.

Dua tahun perjalanan rumah tangga mereka diguncang prahara, sampai akhirnya Nathalie melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022 dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS