Sukses

Pengacara Pastikan Sule Tidak Selingkuh dengan Riesca Rose

Pengacara memastikan bahwa tidak ada orang ketiga yang menjadi penyebab perceraian Sule dan Nathalie Holscher serta membantah isu perselingkuhan Sule dengan Riesca Rose.

Liputan6.com, Jakarta Rumor perselingkuhan antara Sule dengan penyanyi Riesca Rose belakangan ini sedang ramai dibicarakan. Kabar tersebut mencuat setelah Nathalie Holscher mengunggah tujuh rekaman suara di Instagramnya yang diduga menjadi bukti perselingkuhan Sule dengan Riesca Rose.

Dugaan itu diperkuat setelah Nathalie Holscher menyenggol akun Instagram Riesca Rose yang juga salah satu alumni ajang pencarian bakat. Apalagi, ibunda Adzam Ardiansyah Sutisna itu terang-terangan mengaku kontaknya diblokir oleh Riesca Rose.

Terkait kabar tersebut, Bahyuni Zaili selaku kuasa hukum Sule, menegaskan bahwa hal tersebut tidaklah benar. Tidak ada orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

"Saya tegaskan bahwa tidak ada isu-isu seperti itu," ujar Bahyuni dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (10/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Orang Baik

Bahyuni memastikan bahwa Sule tidak mungkin melakukan perselingkuhan saat masih berumah tangga dengan Nathalie Holscher. Bahkan, ia menyebut bahwa pemilik nama asli Entis Sutisna itu adalah pria dan suami yang baik.

"Saya yakin benar bahwa Kang Sule itu orangnya baik dan tidak akan melakukan hal seperti itu," kata Bahyuni.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Membahas

Menurut keterangan Sule saat berbincang dengannya, tidak ada orang ketiga dalam keretakan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Apalagi selama proses persidangan, tidak ada yang membahas soal perselingkuhan.

"Saya tidak pernah mendengar hal itu. Saya sudah pernah menanyakan dan beliau menerangkan tidak ada hal-hal seperti itu," tutur Bahyuni.

"Kami dalam persidangan ini tidak pernah ada mengungkap hal itu," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Resmi Cerai

Diketahui, Nathalie Holscher dan Sule menikah pada 15 November 2020. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai satu orang putra bernama Adzam Andriansyah Sutisna yang kini baru berusia 7 bulan.

Dua tahun perjalanan rumah tangga mereka diguncang prahara sampai akhirnya Nathalie melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022 dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang.

Setelah melelui proses persidangan, Pengadilan Agama Cikarang akhirnya memutuskan keduanya resmi bercerai pada Rabu (10/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.