Sukses

Sinopsis Cell Tayang di TV Hari Ini, Berubah Jadi Zombie Gara-gara Sinyal Telepon

Liputan6.com, Jakarta Film Cell dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV hari ini, Rabu, 10 Agustus 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming Trans TV melalui platform Vidio. Berikut sinopsis film Cell yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (10/08/2022). Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita hingga akhir.

Cell merupakan film horor dengan bumbu fiksi ilmiah. Disutradarai oleh Tod Williams, Cell diangkat dari novel karya Stephen King. Film yang rilis di bioskop pada 2016 ini dibintangi oleh John Cusack dan Samuel L. Jackson sebagai pemeran utama.

Clay Riddell adalah seniman gagal yang menelantarkan istri dan anak demi menyelesaikan komik buatannya. Ingin berbaikan, Clay berada di Boston International Airport bersiap pergi menemui anak istrinya. Karena daya ponselnya habis, ia menelepon putrinya Sharon memakai telepon umum.

Tiba-tiba, ada serangan aneh pada sinyal telepon, yang kemudian disebut sebagai detak, berakibat siapapun yang mendengarnya jadi pembunuh. Clay melarikan diri dari kekacauan di bandara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Terowongan

Clay bertemu sekelompok orang yang selamat di kereta bawah tanah. Masinis Tom McCourt menyarankan keluar dari kereta dan berjalan menuju terowongan untuk keluar, karena listriknya mati.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Berusaha

Clay berusaha untuk bisa mencapai kota New England agar dapat bertemu anak-anaknya, Sharon dan Johnny. Ia sempat melalui banyak rintangan, orang-orang yang berubah jadi zombie.

Dalam pelariannya, Clay bertemu dengan seorang kepala sekolah, Charles, yang menduga serangan sinyal seluler ini sebagai bentuk telepati. Mereka berusaha untuk membunuh para zombie dengan api, namun Charles ikut tewas terbakar.

4 dari 5 halaman

Menara Seluler

Singkat cerita, Clay merasa bisa menghilangkan serangan ini jika menghancurkan menara seluler. Dengan susah payah, Clay berusaha mencapai menara seluler dengan membawa peledak. Menara hancur dan Clay berhasil bertemu dengan putranya.

Beberapa saat kemudian diketahui bahwa itu hanyalah ilusi Clay. Faktanya kini Clay termasuk yang kena infeksi dan tengah proses berubah menjadi zombie.

5 dari 5 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS