Sukses

Jessica Iskandar Tak Pernah Mencurigai Raffi Ahmad Pakai Narkoba

Meski status Raffi Ahmad kini sudah menjadi tersangka, namun Jessica tetap menilai Raffi sosok teman yang baik.

Jessica Iskandar masih tak percaya kalau Raffi Ahmad mengonsumsi narkoba. Meski status Raffi kini tersangka, Jessica tetap menilai Raffi sosok teman yang baik.

"Nggak ada yang mencurigakan dari Raffi. Karena di depan aku semuanya normal-normal saja yah, becanda, curhat, syuting bareng normal-normal saja," ujar Jessica saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/2/2013).

Menurut Jessica, wajar jika Raffi belakangan terlihat sedih. Itu karena Raffi baru saja putus dari mantan kekasihnya, Yuni Shara. Selebihnya, tak ada yang aneh dari Raffi.

"Kalau mungkin kalau orang baru putus wajar yah sedih. Cuma kalau aku sih menanggapinya masih dalam batas normal. Tapi yang terjadi sekarang, sebagai sahabat aku nggak tahu. Yang pasti aku kaget dan kehilangan banget," sambung Jessica.

Jessica juga tak berpikiran macam-macam mengenai penangkapan sahabatnya itu. Soal Raffi dijebak, bintang film 'Coblos Cinta' itu tak mau berprasangka buruk.

"Kalau masalah itu aku nggak tahu terus terang. Untuk Raffi sendiri aku sedih banget, kehilangan banget . Pengen Raffi cepet selesai masalahnya biar bisa syuting lagi ketemu lagi," harap Jessica.(FEI/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.