Sukses

Olivia Newton-John Meninggal Dunia, John Travolta Ucap Perpisahan Manis: Kita Semua Akan Bersama Lagi

Liputan6.com, Los Angeles - John Travolta menjadi salah satu orang yang paling berduka atas meninggalnya aktris Olivia Newton-John. Seperti diketahui, keduanya membintangi film ikonis Grease (1978) yang membuat nama mereka meroket.

Tak lama setelah kabar Olivia Newton-John meninggal dunia di usia 73 muncul, John Travolta memberikan penghormatan dan ucapan perpisahan untuk sang lawan main di akun Instagram-nya. Dalam unggahan pada Selasa (9/8/2022), aktor 68 tahun tersebut mengunggah foto masa muda sang aktris.

“Olivia tersayangku, kamu membuat hidup kami semua menjadi jauh lebih baik,” tulis bintang Face/Off ini.

Ia menambahkan, “Pengaruhmu sungguh luar biasa. Aku sangat mencintaimu.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Danny-mu!

John Travolta meyakini bahwa setelah kehidupan di dunia ini, ia bisa bertemu kembali dengan Olivia Newton-John.

We will see you down the road and we will all be together again (Kami akan bertemu denganmu lagi nanti, dan kita semua akan bersama lagi),” tulisnya.

John Travolta menutup pernyataannya, dengan merujuk kepada perannya di Grease, Danny. “Yours from the first moment I saw you and forever! Your Danny, your John! (Menjadi milikmu sejak saat pertama kali aku melihatmu, hingga selamanya! Danny-mu, John-mu!),” tulisnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sama-Sama Kena Kanker Payudara

Ucapan perpisahan ini terbilang mengharukan, bukan hanya karena hubungan kerja masa lalu antara Olivia Newton-John dengan John Travolta. Mendiang istri sang aktor, aktris Kelly Preston, meninggal pada 2020 dengan penyakit yang serupa dengan Olivia.  

Keduanya memiliki riwayat kanker payudara. Olivia didiagnosis menderita kanker payudara sejak 1990-an, yang kembali muncul tahun 2017.

Pada 2018, mendiang Olivia juga mengungkap bahwa ia sedang dalam pengobatan untuk kanker yang menyebar di tulang belakangnya.

4 dari 4 halaman

Simbol Kemenangan dan Harapan

Dalam berita duka yang diungkap suami Olivia Newton-John, John Easterling, disampaikan pula perjuangan panjang sang istri melawan kanker.

Dame Olivia Newton-John meninggal dengan tenang di peternakannya di California Selatan pagi ini, dengan ditemani oleh keluarga dan teman-temannya. Kami meminta semua orang untuk menghormati privasi keluarga selama masa yang sangat sulit ini. Olivia adalah simbol kemenangan dan harapan selama lebih dari 30 tahun perjalanannya bersama kanker payudara,” tulis sang suami di akun Instagram sang aktris.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS