Sukses

Rizky Billar Ungkap Pernah Laporkan Warganet yang Bully Baby L: Sudah Ada Satu yang Ditahan

Tak banyak yang tahu, rupanya Rizky Billar sempat melaporkan salah seorang warganet yang mem-bully putranya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau yang biasa disapa Baby L. Namun di tengah itu, ada saja warganet yang mengusik kebahagiaan mereka dengan melontarkan komentar-komentar negatif untuk sang buah hati.

Sebagai seorang ayah, Rizky Billar tidak tinggal diam melihat buah hatinya itu di-bully warganet. Tak banyak yang tahu, rupanya Rizky Billar sempat melaporkan salah seorang warganet yang membully Baby L.

Bahkan Rizky Billar mengatakan bahwa satu orang sudah berhasil diamankan dan ditahan.

"Sebenarnya sudah ada satu yang ditahan, ya sudah ketemu, ini kita belum buka (cerita) ke mana-mana sebenarnya," kata Rizky Billar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disalahgunakan

Setelah diproses, rupanya pelaku itu juga menjadi korban kejahatan orang lain. Dari keterangan yang didapat, ponsel pelaku itu sempat hilang dan disalahgunakan, termasuk memberikan komentar-komentar negatif di Instagram.

"Orangnya sudah ditahan namun setelah ditelusuri pelakunya ini telah kehilangan handphone dan Instagram-nya atau media sosialnya disalahgunakan sama orang lain," cerita Rizky Billar.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jadi Korban Juga

Hal tersebut dibuktikan dengan adanya laporan dari orang tersebut mengenai masalah kehilangan handphone. Tak hanya itu saja, rupanya pelaku juga pernah mendapat laporan dari orang lain karena masalah serupa.

"Setelah dikoordinasikan sama Polres setempat dia pernah membuat laporan kehilangan handphone juga. Dia juga sudah menyampaikan bahwa ini bukan kali pertama orang melaporkan dia gara-gara kasus seperti ini, dia jadi korban juga," tambah Rizky Billar.

 

4 dari 4 halaman

Mengimbau

Terlepas dari itu, Rizky Billar mengimbau kepada masyarakat agar lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial. Jangan sampai ponselnya lebih pintar dari pemiliknya.

"Jangan sampai kalah pintar sama handphone-nya, handphone-nya kan smartphone," tutup Rizky Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.