Sukses

Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo di JIS Tepat di Hari Ulang Tahunnya

Valencia Tanoesoedibjo menerima lamaran Kevin Sanjaya.

Liputan6.com, Jakarta Pebulu tangkis, Kevin Sanjaya berulang tahun yang ke 27 pada Selasa (2/8/2022). Di momen spesial ini, ternyata dia juga sudah menyiapkan sesuatu yang amat spesial.

Sang atlet melamar kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo, di lapangan utama Jakarta Internasional Stadium (JIS). Keduanya berjalan di lane yang kanan kirinya sudah dihiasi bunga putih.

Valencia Tanoesoedibjo tentu sangat tidak menyangka akan mendapat kejutan seperti ini, sebab yang sedang ulang tahun adalah sang kekasih. Bukan dirinya.

"Mikir mau surprisin orang ulang tahun kenapa malah jadi yang disurprisin ya," tulis Valencia di Instagram Stories.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

She Said Yes

Sesampainya di ujung lane, Kevin Sanjaya memegang tangan sang kekasih lalu berlutut untuk menyematkan cincin. Dia melamar Valencia Tanoesoedibjo.

Dengan senang hati Valencia menerima lamaran Kevin Sanjaya. "She said yes!" itulah yang tertulis di papan billboard JIS.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Rahasia

Momen ini disambut bahagia oleh para sahabat, salah satunya Vidi Aldiano. Rupanya, dia salah satu tim sukses di balik kejutan lamaran ini.

"Salah satu proposal yang paling extra sih by far!! Udah nyimpen rahasia ini for a couple of weeks, dan tereksekusi dengan lancar hari ini," tulis Vidi Aldiano di akun Instagram terverifikasinya.

4 dari 4 halaman

Harapan

Sebagai saksi perjalanan cinta mereka, Vidi menginginkan akhir yang baik dalam kisah cinta Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya.

"Ngikutin perjalanan mereka berdua sejak awal sampai ke titik ini, cuma bisa berdoa kebahagiaan dan kedamaian selalu menyertai kalian berdua. God bless you two beautiful souls!" tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.