Sukses

Dhena Devanka Temukan GPS Di Mobilnya, Tuding Jonathan Frizzy Sebagai Pelaku: Buat Apa Bro?

Dhena Devanka menuding Jonathan Frizzy telah memasang GPS di mobilnya.

Liputan6.com, Jakarta Dhena Devanka dibuat geram dengan perbuatan mantan suaminya, Jonathan Frizzy. Saat memeriksa mobilnya, ia menemukan alat pendeteksi lokasi atau GPS di mobil Alprhard yang sering digunakannya.

Hal itu dungkapkan Dhena Devankan melalui Instagram Story-nya  sambil mengunggah video singkat alat GPS yang sedang dicopot. Mobil  tersebut biasa digunakan bepergian dengan anak-anaknya.

"Sekalinya pake mobil buat ngemall sama anak-anak eh langsug dipasang GPS ya ampun," tulis Dhena Devanka .

wanita 37 tahun menjelaskan bahwa ini bukan pertama kalinya GPS tersebut ditemukan. Sebelumnya ia juga telah mendapatkan namun tidak dipublikasikan.

"Kelakuan dia nih, pasang GPS kedua kalinya di mobil Alphard," ujar Dhena Devanka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertanyakan

Pemilik nama lengkap Dhena Aldhalia Devanka mempertanyakan apa tujuan mantan suaminya melakukan hal tersebut. Padahal saat ini Jonathan Frizzy sudah memiliki tambatan hati setelah bercerai dengannya.

"Buat apa sih mas bro? Masih kepo saja. Katanya situ sudah move on?" tulis Dhena Devanka.

3 dari 4 halaman

Dugaan

Dhena Devanka menduga Jonathan Frizzy melakukan hal itu lantaran takut ketahuan oleh mantan istri dan juga anak-anaknya bila sedang bersama dengan kekasihnya. Diduga sang kekasih adalah Ririn Dwi Ariyanti.

"Mungkin takut kali ya saat aku sama anak-anak di mal, terus amprokan ketemu pas dia lagi pacaran sama mbak cilok," kata Dhena.

4 dari 4 halaman

Toxic

Sikap tersebut dianggap berlebihan oleh Dhena Devanka, apalagi sampai memasang GPS di mobilnya. Ia pun mengaku tak habis pikir dengan yang dilakukan mantan suami terhadap dirinya.

"Kurang gawe amat sih. Sumpah nggak ngerti lagi, toxic habis," tegas Dhena Devanka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.