Sukses

Sejak Putus dari Kalina Oktarani, Ricky Miraza Akui Tidak Ada Lagi Komunikasi

Ricky Miraza ogah mengungkap penyebab putus hubungan asmara dengan Kalina Oktarani.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kesekian kalinya Kalina Oktarani gagal dalam urusan cinta. Setelah bercerai dari Vicky Prasetyo, Kalina memutuskan langsung menjalin asmara dengan Ricky Miraza.

Sayangnya, baru beberapa bulan pacaran, ibunda Azka Corbuzier dan Ricky pun harus berpisah. Dalam Instagram Story, yang kini telah menghilang Ricky mengungkap penyebabnya.

Ricky Miraza memberitahu alasannya ia memilih putus dari Kalina Ocktarani yang belumg genap satu tahun dipacarinya. Ia pun meminta maaf kepada masyarakat.

"Maafkeun selama ini kecerobohan saya salah pilih wanita...," unggahan tersebut diposting ulang di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (20/7/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pantas

Namun saat diminta konfirmasinya terkait alasan putus hubungannya dengan Kalina, Ricky Miraza ogah memberitahu.

"Yang kedua itu sebenarnya kami punya alasan kami putus dan enggak baik lah kami publish kayak gimana. Cukup saya dan Kalina saja yang tahu," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Minim Pengetahuan soal Penyakit

Ricky Miraza menjelaskan bahwa selama Kalina sakit, ia lah yang merawatnya selama tiga hari. Diakui Ricky bahwa story yang dibuatnya memang dalam kondisi emosi.

"Minimnya saya tentang pengetahuan medis tentang penyakit itu ya. Karena buat saya saluran kandung kemih itu kan dekat dengan organ vital ya. Sebetulnya bukan itu sih alasan kami putus," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Komunikasi

Ditambahkan Ricky bahwa sejak putus ia dan Kalina sudah tidak ada lagi komunikasi. Namun, ia berharap hubungannya dengan Kalina akan baik-baik saja.

"Untuk harapan ke depannya aku mau kita semua di sini baik-baik saja. Kita mau enggak ada gangguan apa-apa lagi, dan untuk Kalina Oktarani aku minta sama kamu semoga bisa mendapatkan laki-laki sesuai idaman kamu, laki-laki yang bisa menjaga kamu. Bisa mensupport kamu, dan ada buat kamu," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.