Sukses

Rafathar Protes Namanya Diledek Saat RANS Nusantara FC Kalah: Kan Raffi Ahmad yang Punya, Bukan Anaknya!

Liputan6.com, Jakarta Tim sepak bola milik Raffi Ahmad, RANS Nusantara FC, beberapa waktu lalu menelan kekalahan dari tim Ibu Kota, Persija Jakarta, saat melakoni laga uji coba pramusim Liga 1 2022/2023. RANS Nusantara kalah 4-2 dalam laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Sabtu, 16 Juli 2022 lalu.

Laga tersebut hingga kini masih menjadi perbincangan. Gara-garanya adalah viral yel-yel unik dari pendukung Persija Jakarta, Jakmania yang menyanyikan yel "Rafathar nangis, Rafathar nangis".

Rupanya hal itu diketahui juga oleh Rafathar. Bahkan Rafathar sempat sedih karena namanya ikut terseret dalam kekalahan RANS Nusantara FC.

"Ini ada ceritanya ya, si Rafathar itu kan gak liat sosial media, si Mbak Lala besoknya lagi lihat-lihat, 'A lihat a, ada berita RANS FC', diketiklah sama si Lala, (keluar yel-yel) 'Rafathar nangis'. Terus si Lala nge-WA gue, 'Pa, si Rafathar sedih karena video yang Persija', gue langsung gak enak kan," kata Raffi Ahmad dalam sebuah acara talk show di stasiun TV swasta pada Selasa (19/7/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pesan Suara dari Nagita

Ditambah lagi, Nagita Slavina juga mengadukan hal yang sama. Ia mengirim pesan suara bahwa Rafathar sedih karena kejadian tersebut.

"Terus si Gigi WA, 'Papa, Aa (Rafathar) sedih soalnya Aa tahu yang itu loh kemarin Rans lawan Persija, terus habis itu kan kalah terus fansnya Persija pada nyanyi nyanyi Rafathar nangis, dia tuh kesel banget pa'," lanjutnya sambil menunjukkan isi pesan suara dari Nagita Slavina.

 

3 dari 4 halaman

Protes

Tak disangka, dalam pesan suara itu Rafathar juga meluapkan kekesalannya kepada Raffi Ahmad. Ia mengatakan bahwa yang seharusnya diledek adalah Raffi Ahmad sebagai pemilik klub RANS Nusantara FC, bukannya Rafathar.

"Raffi Ahmad dong yang nangisnya. Kan bukan anaknya yang punya. Kan Raffi Ahmad yang punya. Nyebelin orang!" kata Rafathar kesal.

 

4 dari 4 halaman

Menenangkan

Mendengar itu, Raffi Ahmad mencoba menenangkan kepada Rafathar bahwa hal ini adalah salah satu bagian dari seni dalam sepak bola.

"Aa, nggak apa-apa itu kan namanya suporter, gak apa-apa, gak usah kesal. 'Iya itu kan Raffi Ahmad yang punya, Aa yang punya, kenapa Aa yang diejekin!'. Gue tadinya kasihan kan nangis, tapi jadi ketawa," jelas Raffi Ahmad.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS