Sukses

Tasya Farasya Umumkan Kehamilan Anak Kedua Tepat di Perayaan Ulang Tahun Anak Pertama: Ayang Part 2 Coming Soon

Tasya Farasya sedang mengandung buah hatinya yang kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Farasya saat ini sedang mengandung buah hatinya yang kedua. Melalui akun Instagram terverifikasinya, beauty vloger terkenal ini mengumumkan saat ini sedang dalam kondisi berbadan dua.

"Ayang part 2 coming soon bismillah mohon doanya mentemen," tulis Tasya Farasya hamil anak kedua pada Minggu (17/7/2022).

Bersama keterangan itu, Tasya Farasya menyertakan foto kehamilan dirinya dengan perut yang sudah tampak buncit. Dia berpose bersama anak pertamanya yang bernama Maryam Eliza Khair.

Kembaran Tasyi Athasyia ini sekaligus mengabarkan melalui akun Instagram pribadinya soal usia kandungan anak kedua. Saat ini, usia kandungannya sudah memasuki 21 minggu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tepat di Perayaan Ulang Tahun Anak Pertama

 

Tasya Farasya mengumumkan kehamilan keduanya tepat di hari perayaan ulang tahun anak pertamanya yang biasa disapa Ayang.

"Masya Allah tabarakallah ayang 2nd bday bashhh!" tulisnya di akun Instagramnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Diguyur Hujan

Tasya Farasya bersyukur karena saat pesta ulang tahun digelar, kondisi cuaca cukup bersahabat meski sempat dibuat ketar-ketir.

"Alhamdulillah begitu mau mulai acara ujannya reda padahal dari sore kmaren sampe siang hari H ujan kagak berenti bikin emak panik. tp begitu ujan berenti malah jadi enak udaranya dingin adem," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Anak Pertama Genap Dua Tahun

Seperti diketahui, Tasya Farasya dan sang suami, Ahmad Assegaf tengah berbahagia. Pasalnya, putri sulungnya, Maryam Eliza, baru saja berulang tahun yang ke-2.

Acara ulang tahun sang putri yang akrab disapa Ayang ini pun berlangsung dengan meriah dan mewah. Digelar di The Ritz Carlton Jakata, Pacific Place, pesta ulang tahun putri Tasya Farasya ini begitu meriah dengan hiasan serba pink, biru dan putih.  

Hal ini pun terlihat dalam unggahan akun Instagram Tasya Farasya. Namun, bukan hanya itu saja, dalam momen tersebut, wanita yang dikenal sebagai Beauty Vlogger ini juga memamerkan baby bump. Sontak saja penampilan saudara kembar dari Tasyi ini menjadi sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.