Sukses

H. Faisal Sempat Berniat Tinggalkan Acara Ulang Tahun Gala Sky saat Dengar Kabar Rumahnya Didatangi Doddy Sudrajat

Liputan6.com, Jakarta - Doddy Sudrajat beberapa waktu lalu diketahui kembali mendatangi kediaman H. Faisal tanpa izin. Kedatangan Doddy Sudrajat bersama Mayang dan beberapa orang lain itu bertujuan untuk merayakan ulang tahun Gala Sky Andriansyah.

Padahal pesta perayaan ulang tahun putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu digelar bukan di rumahnya, sehingga kondisi rumah saat itu benar-benar tak ada orang. Namun yang terjadi adalah Doddy Sudrajat tetap bertahan di rumah H. Faisal dan merayakan acara ulang tahun Gala Sky Andriansyah itu secara kecil-kecilan.

Rupanya tindakan Doddy Sudrajat itu tak bisa diterima oleh H. Faisal. Bahkan, ayahanda mendiang Bibi Andriansyah itu sempat emosi dan berniat langsung pulang untuk menegur Doddy Sudrajat secara langsung.

"Kaget, saya sempat emosi sebenarnya pas acara, anak saya berbisik (ada Doddy Sudrajat di rumah), wah emosi saya," kata H. Faisal dilansir dari tayangan YouTube Sambel Lalap pada Senin (18/7/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Emosi

Beruntung, ketika menghubungi petugas keamanan lingkungan rumahnya, dapat informasi bahwa Doddy Sudrajat sudah pulang, sehingga H. Faisal tak jadi meninggalkan acara ulang tahun sang cucu.

"Saya langsung kontak satpam di sini, 'Sudah pulang pak'. Wah kalau nggak waktu itu (mau pulang) ini," lanjut ayah Fuji.

 

3 dari 4 halaman

Ultimatum

Kendati demikian, H. Faisal tak terburu-buru mengambil langkah hukum untuk apa yang dilakukan Doddy Sudrajat. Ia hanya memberikan ultimatum, jika hal serupa kembali terulang maka pihaknya tidak akan segan-segan untuk membawa masalah ini ke ranah hukum.

"Ya kami sudah sepakat itu kami maafkan. Sekali lagi ada perbuatan itu, kami tidak akan sungkan melapor ke pihak kepolisian. Ini yang terakhir, apabila terjadi lagi tanpa izin, opa-oma akan buat laporan polisi," kata Sandy Arifin, kuasa hukum H. Faisal, dalam kesempatan yang sama.

 

4 dari 4 halaman

Tak Meninggalkan Pesan

Terlepas dari itu, H. Faisal juga agak sedikit menyesal karena tak meninggalkan pesan apapun kepada pihak keamanan rumahnya. Andai ia meninggalkan pesan, tentunya masalah seperti ini tak akan terjadi.

"Sebenarnya kemarin saya nggak memberikan pesan kepada security. Kalau meninggalkan pesan, semua bisa diatasi," terang H Faisal.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS