Sukses

Tiara Marleen Berikan Kado Ulang Tahun untuk Gala Sky: Mudah-Mudahan Dede Gala Sehat Selalu dan Panjang Umur

Liputan6.com, Jakarta - Meski tak diundang, nyatanya Tiara Marleen tetap menepati janjinya untuk memberikan kado kepada Gala Sky Andriansyah.

Gala Sky diketahui sedang merayakan ulang tahunnya pada 14 Juli 2022. Ribuan ucapan selamat diberikan kerabat dekat hingga netizen kepada putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Salah satunya Tiara Marleen.

Penyanyi yang sedang terlibat konflik dengan Haji Faisal ini ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gala Sky. Ia mempersiapkan sebuah video singkat berisi ucapan ulang tahun untuk Gala Sky.

"Assalamualaikum wr wb. Saya Tiara Marleen, tepatnya malam ini jam 12 malam hari ulang tahunnya dede Gala Sky, mengucapkan happy birthday dari tante Tiara," kata Tiara Marleen melalui unggahan video di Instagram-nya, beberapa waktu lalu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Hadiah untuk Gala Sky

Ia diketahui membelikan sebuah mainan mobil berwarna merah yang bisa dikendarai Gala Sky.

"Ini hadiah buat Gala, tapi kita, nggak tahu, gak bisa ke sana. Tapi mudah-mudahan aku bisa (kasih kado), walaupun nggak seberapa," kata Tiara Marleen dalam unggahan lain.

"Happy birthday Gala Sky semoga saya bisa ketemu memberikan hadiah ini," tulisnya menyertai video tersebut.

 

 

3 dari 4 halaman

Mendoakan Gala Sky

Tiara Marleen mendoakan Gala Sky agar ia tumbuh menjadi anak yang berbakti, soleh dan membanggakan keluarganya.

"mudah-mudahan dede Gala sehat selalu, panjang umur, jadi anak yang soleh, jadi anak kebanggaan orangtuanya, oma-opanya, dan utinya, pokoknya kebanggaan semua masyarakat Indonesia," kata dia.

"Doa yang terbaik dari tante Tiara, mudah-mudahan dede Gala nanti jadi anak yang berguna bagi nusa bangsa dan agama. Pokoknya jadi anak yang soleh," Tiara Marleen menambahkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Konflik Tiara Marleen dan Haji Faisal

Seperti diketahui, sejumlah media daring mengabarkan polah Tiara Marleen yang menyebut mediang Vanessa Angel hamil di luar nikah. Kontan saja ini bikin Faisal naik pitam.

Sengketa ini dibawa Haji Faisal ke jalur hukum. Tiara Marleen kini ditetapkan sebagai tersangka. Proses mediasi yang digelar di Polres Depok pekan ini menemui jalan buntu. Tiara Marleen hanya bisa mewek.  

Haji Faisal terang-terangan ingin membawa kasus ini ke jalur hukum. Kepada jurnalis, ia menyebut perilaku pihak seberang sudah keterlaluan dan ikut campur urusan orang lain.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS