Sukses

Yura Yunita Ngakak Dipanggil Yura Yunani, Sampai Jadi Trending Topic

Seseorang salah panggil nama Yura Yunita jadi Yura Yunani.

Liputan6.com, Jakarta - Cuitan Yura Yunita di Twitter pada kamis (14/7/2022) viral. Dia mengunggah foto pesan WhatsApp dari seseorang yang ingin megundangnya tampil di sebuah acara.

Yang bikin cuitan tersebut jadi viral adalah, si pengundang memanggil nama Yura Yunita dengan Yura Yunani. Tentu, pelantun lagu "Tenang" ini tak mengungkap identitas pengirimnya demi menjaga privasi.

"Selamat siang, Kak. Maaf mengganggu waktunya, kami panitia xxx berencana untuk mengundang Kak Yura Yunani sebagai guess star di acara kakmi pada bulan Desember. Kira-kira kakak bersedia tidak ya?" begitu bunyi pesannya.

Setelah sehari diunggah, cuitan ini telah disukai lebih dari 114 ribu kali, 13 ribu retweets dan lebih dari 5 ribu komentar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Capek Ketawa

Dalam cuitan selanjutnya, pemilik nama asli Yunita Rachman itu seakan merasa terhibur membaca pesan WhatsApp yang dikirim padanya itu.

"Yunaning ning nang ning eu~" tulisnya.

"Nuhun gusti dikasih capek karena ketawa," kata Yura Yunita lagi.

3 dari 4 halaman

Trending

Nama Yura Yunani bahkan sempat masuk di jajaran Trending Topic urutan ke 5. Menanggapi viralnya nama Yura Yunani, istri Donne Maula ini hanya membubuhkan emoji menangis.

Tentunya warganet juga terhibur melihat pesan singkat itu. Berbagai komentar kocak netizen pun jadi sorotan.

4 dari 4 halaman

Pelesetan Nama

"Itu 2 chat sebelumnya “Yura Yunishara” dan “Yura Yukmari”. Udah 2 kali unsend masih salah," kata Kristo Imman menanggapi dua chat sebelumnya yang sempat dihapus sang pengirim.

"Chat delete pertama itu manggilnya Yura Yuk yaa yuuk. Chat delete kedua itu manggilnya Yura Yu kira-kira sendirilah cape gua," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.