Sukses

Vidio Siarkan Konser Isyana Sarasvati Lexiconcert Live on Tour Bali Secara Eksklusif

Saksikan Eksklusif Konser Isyana Sarasvati Lexiconcert Live on Tour Bali secara live streaming melalui aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Kamis, (14/7/2022) Vidio bersama dengan musisi berbakat tanah air Isyana Sarasvati berkolaborasi dalam menggelar pagelaran konser mewah Lexioncert Live on Tour Bali yang disiarkan langsung dari Taman Bhagawan, Bali.

Konser Lexiconcert di Bali akan diselenggarakan pada 22 Juli 2022 mendatang. Vidio sebagai layanan OTT lokal nomer satu di Indonesia akan menyiarkan secara eksklusif konser Isyana Sarasvati ini. 

Lexiconcert Live on Tour merupakan serangkaian konser tur yang diadakan di lima kota besar Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali sejak Juni lalu. 

Lexiconcert sendiri datang dari nama album ketiga Isyana Sarasvati yang berjudul LEXICON yang dirilis pada 2019 lalu. Album ini sudah diputar sebanyak lebih dari 30 juta kali secara daring, hingga hari Kamis, (14/7/2022) lalu. Walaupun konser ini dikhususkan untuk album LEXICON, tidak menutup kemungkinan Isyana juga membawakan karya-karya hits lainnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadir Eksklusif di Vidio

Sehubungan dengan kerja sama ini, Eva Stephanie Kurnia selaku Senior Vice President Content dari Vidio mengungkapkan bahwa penggemar Isyana Sarasvati bisa menyaksikan penampilan penyanyi asal Bandung ini secara online di aplikasi Vidio dengan harga yang terjangkau.

Eva menjelaskan “Berbeda dengan serangkaian konser sebelumnya, konser “LEXICONCERT Live on Tour” yang berlokasi di Taman Bhagawan, Bali, akan dilaksanakan secara hybrid. Vidio memfasilitasi agar para penonton dapat menyaksikan Live Concert secara daring, dengan kualitas High Definition untuk menikmati lantunan suara dan lagu-lagu Isyana Sarasvati. Para Isyanation bisa menikmati konser online ini kapanpun dan dimanapun dengan harga terjangkau Rp 49.000, eksklusif hanya di Vidio.

3 dari 4 halaman

Konser untuk Merayakan Album Ketiga

Album Lexicon bagi Isyana Sarasvati bagaikan kamus untuk seseorang yang ingin menemukan beragam sentuhan indah dari para musisi maupun komposer muda berbakat Indonesia. Lexicon juga didedikasikan untuk mereka yang tidak suka dibatasi dalam genre dan menjadikan musik sebagai ekspresi untuk menceritakan cara pandang terhadap dunia.

Lexiconcert Live on Tour di Bali menjadi konser penutup dari perjalanan panjang Isyana Sarasvati di empat kota besar. Dengan menampilkan ilustrasi yang epik berkualitas internasional, Isyana tidak sendirian saja.

Akan ada Idgitaf, Teddy Adhitya, Rendy Pandugo, Raisa, hingga Afgan yang akan tampil sebagai guest star Lexiconcert Bali. Sejumlah musisi yang masih dirahasiakan namanya juga akan memeriahkan konser ini.

Bagi Anda yang tidak sempat menontonnya secara offline, bisa menyaksikannya secara virtual di aplikasi Vidio dengan terlebih dahulu membeli tiketnya.

4 dari 4 halaman

Harga, Syarat & Ketentuan Tiket Online Lexiconcert di Vidio

Tiket online Lexiconcert Live on Tour Isyana Sarasvati di Bali sudah bisa dibeli di aplikasi Vidio mulai 13 Juli - 22 Juli 2022. Tiket dijual dengan harga Rp. 49.000. Lexiconcert Bali akan disiarkan melalui live streaming di Vidio pada Jumat, 22 Juli 2022 pukul 18.30 WIB.

Syarat dan Ketentuan:

- Konser Lexiconcert Live on Tour Bali di Vidio hanya bisa disaksikan oleh pengguna yang telah membeli tiket. 

- Tiket bisa didapatkan dengan membeli tiket di vidio dengan menekan tombol Dapatkan Tiket pada tautan berikut ini, live streaming Lexiconcert.

- Pengguna wajib melakukan verifikasi email agar e-tiket dapat dikirimkan ke email pengguna

- 1 tiket yang dibeli hanya untuk 1 akun Vidio.

Anda juga bisa mengunjungi tautan berikut ini, tiket Lexiconcert Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.