Sukses

Doddy Sudrajat Nangis Tak Bisa Bertemu Gala Sky Andriansyah di Hari Ulang Tahunnya

Liputan6.com, Jakarta Putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah, Kamis (14/7/2022) berulang tahun yang ke-2. Di hari ulang tahunnya itu, keluarga menggelar acara pesta perayaan ulang tahun yang sangat mewah.

Acara ulang tahun itu dihadiri oleh keluarga, para sahabat, dan sederet rekan artis lain. Sayangnya, di tengah kemeriahan itu tak tampak kehadiran ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, dan adik Vanessa, Mayang.

Rupanya, kedua nama tersebut tak diundang ke acara ulang tahun tersebut. Meski begitu, keduanya tetap mendatangi kediaman Gala Sky Andriansyah yang tentu saja tidak ada seorang pun di rumah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Merayakan

Di sana, Doddy Sudrajat dan Mayang merayakan kecil-kecilan acara ulang tahun Gala Sky Andriansyah dengan membawa kue ulang tahun dan beberapa kado.

"Belum bisa ketemu Gala tapi in shaa Allah nanti ketemu. Selamat ulang tahun," kata Doddy Sudrajat dilansir dari unggahan @lambegosiip.

3 dari 4 halaman

Nangis

Doddy Sudrajat menunjukkan rasa kecewanya karena tak bisa bertemu dengan sang cucu. Namun ia memberikan doa terbaik untuk Gala Sky Andriansyah, berharap suatu saat bisa bertemu secara langsung.

"Hari spesial kamu tahun lalu, kamu ketemu deddy sama aunty tapi tahun ini daddy nggak bisa ketemu kamu. Tapi doa daddy selalu menyertai kesuksesan Gala," ujar Doddy dengan suara bergetar menahan tangis.

4 dari 4 halaman

Drama

Sayangnya, pemandangan tersebut justru menuai respons negatif dari warganet. Tidak sedikit yang menyebut Doddy Sudrajat drama hanya demi mendapat iba masyarakat.

"Mantap sih drama nya seakan2 dia terzolimi wkwkkwkw," tulis @wlim12_.

"Woh...woh...hebat 👍👍drama nangis nya, nga cape hidupmu drama terus," timpal @tzuko725.

"😢😢😢😢😢nagisss muluu nihh bikin drama kasihan😂😂😂😂," tambah @sida_9192.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS