Sukses

Artis Tiongkok Uighur Dilraba Dilmurat Berniat Dimadu Bareng Guli Nazha oleh Bruce Lee Modern

Seorang Bruce Lee masa kini bernama Feilong menyampaikan harapannya untuk menikah dengan Guli Nazha dan Dilraba Dilmurat sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dilraba Dilmurat dan Guli Nazha alias Gulnazha akhir-akhir ini sedang disandingkan lantaran dua aktris Tiongkok Uighur itu sering disebut namanya oleh selebriti kung fu Peixian berusia 33 tahun bernama Feilong. Beberapa kali pria berjuluk Bruce Lee Modern itu menyebut nama kedua artis berparas memesona tersebut.

Melansir Sohu, belum lama ini, Feilong sempat menyampaikan harapannya untuk menikah dengan Guli Nazha dan Dilraba Dilmurat. Sang Bruce Lee Modern bahkan berharap bisa menikahi keduanya hingga publik pun dibuat heran oleh pernyataannya.

Namun seolah serakah, Feilong juga menyampaikan bahwa aktris yang pertama yang harus menjadi calon istrinya adalah Diao Chan. Pernyataan Bruce Lee Modern kepada publik itu disampaikan sebagai jawaban atas pertanyaan soal siapa sosok idaman yang ingin dijadikan istri olehnya.

"Satu adalah Diao Chan, Guli Nazha dua kali, dan lainnya Dilraba. Keduanya salah satu dari sebelas calon istri masa depan saya, Bruce Lee Modern Feilong. Terima kasih," ujarnya dalam sebuah pernyataan kepada publik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terpincut Guli Nazha

Meskipun nama Dilraba Dilmurat sudah sangat terkenal di seluruh dunia termasuk di Indonesia, Feilong tetap memprioritaskan harapannya untuk menjadi pasangan Guli Nazha yang ia anggap serasi dengan dirinya di masa depan.

Pasalnya, saat Feilong melihat Gulnazha didekati oleh artis pria lain bernama Jiang Jinfu, ia langsung memberikan peringatan secara langsung.

"Jiang Jinfu! Kamu harus menjauh dari Guli Nazha, calon pertama untuk calon istriku!" ujar Feilong memperingatkan.

 

3 dari 3 halaman

Profil Dua Aktris Uighur

Guli Nazha meskipun tak sepopuler Dilraba secara internasional, ia sudah menjadi primadona di hiburan Tiongkok. Melansir CPOPHOME, wanita yang akrab disapa Gulnazar itu pertama kali muncul pada 2011 dalam serial TV berjudul Xuan-Yuan Sword: Scar of Skyi. Setahun setelah debut, ia meraih penghargaan di Golden Phoenix Awards sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik.

Setelah debut di hiburan Tiongkok, pesona yang dimiliki Gulnazar langsung mengundang kecintaan dari para pecinta film maupun acara televisi. Proyek sukses lainnya adalah God of War Zhao Yun (2016) dan Dynasty Warriors (2018).

Sama-sama aktris keturunan Uighur, Dilraba Dilmurat telah membintangi sejumlah judul film layar lebar dan serial televisi produksi Tiongkok. Beberapa di antaranya Swords of Legends, Eternal Love, The King's Woman, Fall in Love Like a Star, dan Mr. Pride vs Miss Prejudice.

Kepiawaian akting Dilraba juga telah diapresiasi sejumlah ajang penghargaan seperti Audience's Favorite Newcomer di China TV Drama Awards ke-7 dan Aktris Pendatang Baru Terbaik di China Britain Film Festival 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini