Sukses

Gisella Anastasia Gandeng Erika Carlina Dalam Kampanye Kecantikan dengan Tagar #FightLikeaWoman

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia alias Gisel menggandeng artis yang juga selebgram Erika Carlina dalam kampanye kecantikan bertajuk #FightLikeaWoman.

Kampanye ini dilakukan Gisel bersama Erika Carlina sekaligus untuk mempromosikan lipcream dengan nama Always On. Produk kecantikan keluaran Madame Gie by Gisella Anastasia ini diluncurkan pada 25 Juli 2022 bertepatan dengan event International Lipstick Day.

Terpilihnya Erika Carlina sebagai brand ambassador diharapkan menjadi motivasi dan inspirasi untuk menjadi wanita kuat dan multitalent, yang merupakan karakter lipcream Always On.

"Madame Gie mengambil tema Woman Empower untuk meningkatkan kepercayaan diri wanita untuk memberikan motivasi bahwa seorang wanita bisa jadi apa pun yang dia mau," tulis Madame Gie by Gisella Anastasia melalui keterangan tertulis di Jakarta, Rabu, 13 Juli 2022.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

6 Warna

Lipcream Always On sebelumnya sudah memiliki 6 warna yang cukup viral dengan teksture matte dan pilihan warna yang menarik. 

Merek lokal yang berdiri sejak 2018 itu meluncurkan produk makeup baru berkolaborasi dengan salah satu platform belanja terbesar se-Asia yaitu Shopee Indonesia.

"Upaya demi meningkatkan kepercayaan diri sebagai wanita kuat dengan pilihan shade warna yang elegan dan bold," sambung pernyataan resmi Madam Gie by Gisella Anastasia.

 

 

3 dari 4 halaman

Kemasan dan Shades Baru

Dalam rangka memeriahkan International Lipstick Day, Madame Gie menggandeng Shopee Indonesia untuk merilis kembali lipcream Always On dengan kemasan dan shades baru seperti, Ophelia, Theodora, dan Briella.

Selain mengajak Erika Carlina dalam kampanye ini, Madame Gie dan Shopee juga menggaet ratusan beauty influencer untuk mencoba produk terbaru Madame Gie.

 

4 dari 4 halaman

Cantik Tak Perlu Mahal

Dengan campaign #FightLikaWoman ini sebagai motivasi baru untuk wanita Indonesia agar selalu tetap menjadi wanita kuat dan berani tanpa harus takut mencoba hal baru.

“Kami bertujuan memenuhi kebutuhan masyarakat akan kosmetik yang (harga) terjangkau dan aman untuk kesehatan. Komitmen kami dibuktikan dengan telah terdaftarnya seluruh produk kami di BPOM,” tulisnya lagi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS