Sukses

Sarankan Rujuk, Uya Kuya Bersedia Jadi Penengah Nathalie Holscher dan Sule

Uya Kuya siap jadi mediator untuk Sule dan Natahlie Holscher bila dibutuhkan.

Liputan6.com, Jakarta - Tentu banyak pihak yang menyayangkan keputusan Nathalie Holscher dan Sule untuk bercerai. Seperti diketahui, gugatan cerai Nathalie tengah diproses di Pengadilan Agama Cikarang.

Masih berstatus sebagai pihak keluarga, yang tak lain adalah paman Nathalie Holscher, Uya Kuya pun mencoba membantu menyelesaikan masalah antara keduanya.

Uya Kuya bahkan bersedia menjadi mediator antara Sule dan Nathalie Holscher agar rumah tangganya dapat diselamatkan.

"Saya juga ajak mereka ketemuan tanpa podcast, tanpa kamera, tanpa apa pun. Cuma enggak tahu, silahkan kalau siap hubungi gue," ungkap Uya Kuya dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (13/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memberi Saran

Kendati demikian, Uya Kuya juga tidak bisa memaksakan kehendak. Hasilnya dia kembalikan lagi kepada Sule dan Nathalie Holscher.

"Jadi gue cukup fair dan gue menyarankan agar mereka rujuk. Tapi balik lagi. Mereka yang menjalani," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Ngobrol

Sejauh ini Uya Kuya juga terus berkomunikasi dengan Nathalie Hoscher dan Sule. Suami Astrid Kuya ini dipercaya menjadi tempat untuk keduanya mencurahkan isi hati.

"Kang Sule juga ngobrol sama gue, tiap hari komunikasi, sampai kemarin. Ngobrol berjam-jam," jelas Uya Kuya.

4 dari 4 halaman

Menjembatani

Namun tentu saja Uya ingin bersikap imbang. Dia tak akan membocorkan curhatan Sule kepada Nathalie, begitu juga sebaliknya.

"Tapi kalau hal-hal yang Kang Sule bilang gue boleh ngomong sama Nathalie, kayak penjembatan, akan gue omongin ke Nathalie. Tapi ada juga hal yang cukup gue dan Sule yang tahu," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.