Sukses

Charly Van Houten Dobrak Pintu Mobil, Selamatkan Kru yang Kakinya Terjepit akibat Kecelakaan Tol Cipularang

Liputan6.com, Jakarta Charly Van Houten membeberkan kronologi kecelakaan tol Cipularang yang menimpanya akhir pekan lalu. Masih segar dalam ingatan Charly Setia Band, detik-detik mobil yang ditumpanginya ditabrak truk.

Sepulang dari promosi single baru di Bangka dan syuting di Jakarta, Charly meluncur ke Bandung selepas magrib. Meski lelah, sepanjang perjalanan ia tak bisa memejamkan mata.

Kurang lebih jam 12 malam, sebelum sampai ke Padalarang, tiba-tiba ada truk belok kanan tanpa menyalakan lampu sein. Tabrakan tak terhindarkan. Sejumlah penumpang terpelanting.

“Yang lain mungkin tidur akhirnya enggak sempat untuk pegangan jadi semuanya terpental-pental. Cuma memang aku kena pecahan kaca dan dashboard-dashboard yang memang hancur, yang di depan itu,” kata Charly.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Selamatkan Angga

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (12/7/2022), pelantun “Saat Terakhir” dan “Cari Pacar Lagi” yang lolos dari maut berupaya menyelamatkan kru.

“Terus aku buru-buru keluar untuk menyelamatkan yang di depan. Ada kru Angga dari manajemen yang terjepit kakinya, tidak bisa dikeluarkan. Akhirnya aku dobrak pintu itu sama teman-teman di situ,” urai Charly Van Houten.

3 dari 4 halaman

Alhamdulillah Semua Selamat

“Alhamdulillah sih semuanya bisa selamat, hanya mungkin luka-luka kecil karena kena kaca dan benturan-benturan saja,” imbuhnya seraya menyebut Angga dari jajaran manajemen luka parah.

Ada sejumlah luka sayat di tangan. Beruntung tim medis bergerak cepat. Sayatan-sayatan di tangan Angga dijahit. Yang bikin syok, ada luka retakan di kepala Angga.

4 dari 4 halaman

Yang Paling Parah

“Ada yang paling parahnya, Angga. Kebetulan kena sayatan di tangannya, jadi tangannya harus dijahit dan kepalanya ada retakan. Kalau aku sendiri hanya kena benturan. Alhamdulillah badan semua aman,” Charly Van Houten membeberkan.

“Hanya benturan ini saja, ini agak benjol sedikit (sekitar dagu -red). Mungkin karena… Enggak ingat juga kena benturan apa. Tapi yang penting alhamdulillah aku bisa selamat, semuanya kru manajemen juga bisa selamat,” tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS