Sukses

Herjunot Ali Telah Temukan Konsep Pernikahan: Sekarang Tinggal Cari Lawannya Aja

Liputan6.com, Jakarta - Herjunot Ali diketahui belum memiliki kekasih lagi setelah putus dari kekasihnya, Tatjana Saphira, yang dipacari selama tujuh tahun. Padahal, bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini memiliki paras yang jelek.

Pria bernama lengkap Mahbub Herjunot Ali juga sempat dikabarkan dekat dengan Luna Maya. Namun ditegaskan olehnya bahwa hubungannya dengan mantan kekasih Ariel NOAH ini sebatas teman saja.

Meski menjomlo, peraih Pemeran Utama Pria Terpuji Film Bioskop pada Festival Film Bandung 2014 silam tetap menikmati perjalanan hidupnya.

Buktinya, saat ini Herjunot Ali memilih untuk berada Prancis untuk menghadiri pernikahan salah satu temannya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Herjunot Ali terlihat bahagia saat berada di tengah-tengah pesta pernikahan temannya tersebut. Hal itu terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (12/7/2022).

"Kemarin baru aja menghadiri sebuah pernikahan Teman baik. Hampir nggak ada bedanya sama di Indonesia, intinya sama2 ngundang tamu buat hajatan. Paling bedanya cuma di acaranya aja (sekitar 4 hari)," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Intim

Pernikahan sang teman begitu intim dan hangat membuat bintang film Antalogi Rasa dan Jeritan Malam ini begitu menikmatinya. Hingga ia berpikir untuk menggelar pernikahannya nanti seperti itu.

"Tapi pengalaman kemarin, sedikit banyak menggambarkan pernikahan impian saya. Ngundang orang secukupnya, hanya teman2 baik dan keluarga dekat. Hangat, intim dan menyenangkan 🤗," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Cari Lawannya

Meski impian pernikahan sudah terlihat, namun hingga kini Herjunot Ali diketahui belum juga memiliki kekasih. Untuk itu, ia mengaku siap mencari kembali belahan jiwa yang belum ditemukan.

"Nah ok deh, referensi acara kawinan saya udah ada. Sekarang tinggal cari lawannya aja nih 🤣 di sini ada nggk yg nikahannya mau sederhana aja, dan ngundangnya cuma keluarga dan sahabat deket doang? 🤔😝," ia mengakhiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS