Sukses

Istri Charly Van Houten Tak Henti Berdoa Meminta Perlindungan Usai Kecelakaan yang Menimpa Suaminya

Saking terus memikirkan keselamatan sang suami, Charly Van Houten, serta keluarganya, Regina Irawan menyampaikan kepada ke publik mengenai doa apa yang dilantukannya sejak kejadian itu.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan mobil yang menimpa Charly Van Houten di ruas Tol Cipularang pada Sabtu (9/7/2022) dini hari lalu, membuat sang istri, Regina Irawan, terus mendoakan yang terbaik untuk sang suami dan seluruh anggota keluarganya termasuk dirinya.

Diakui oleh Regina Irawan bahwa setelah kecelakaan yang menimpa suaminya tetap membuatnya terpikiran meskipun Charly selamat dari kecelakaan tersebut tanpa mengalami luka berat. Tentu saja doa terus dilantunkan Regina hingga hari ini.

Bahkan saking terus memikirkan keselamatan keluarganya, Regina menyampaikan kepada ke publik mengenai doa apa yang dilantukannya sejak kejadian itu. Salah satunya adalah Doa Selamat Dunia Akhirat.

Sambil mengunggah potret Charly sedang berpose di salah satu video, Regina menuliskan terjemahan doa tersebut dalam keterangan fotonya. Selain menyampaikan doanya, ia juga menyampaikan masih belum bisa melupakan insiden yang menimpa suami.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Regina Istri Charly

"Ya Allah, sesungguhnya kami memohon kepada-Mu keselamatan ketika beragama, kesehatan badan, limpahan ilmu, keberkahan rezeki, taubat sebelum datangnya maut, rahmat pada saat datangnya maut, dan ampunan setelah datangnya maut 🤲🏻," tulis Regina disampaikan melalui akun Instagram @regina_irawan03, Senin (11/7/2022).

"Ya Allah,tiba2 melow gini,keinget kejadian kemaren 😫😫," sambungnya mengungkapkan sambil menyolek akun Instagram @charly_setiaku.

 

3 dari 4 halaman

Didoakan

Alhasil Charly, Regina dan keluarga pun didoakan oleh para kerabatnya maupun warganet.

"Sehat & sukses slalu tth & keluarga @regina_irawan03 ❤️❤️," tulis @arliea_khanz.

"Semangattt bunda dan kak charlyy😍😍❤️❤️❤️❤️," ujar @hima_maula02.

"Aduh bu denger berita kumaha bapak sehat yah ga ada luka yang serius ya bu…semoga baik2 dan sehat semua ya bu…," kata @kuya_hitam.

"Yg sabar teh anggap ja kejadian kmrean ujian dri allah supaya kita bsa lbih dket lg sma sang pencipta.. Lekas sehat & pulih lg tteh skeluarga semangat 💪💪," tulis @nugroho_van_hooten.

"Semoga smuanya slalu dlm lindungan Allah teteh sayang amin🙏🏻😇," kata @sendywsiregar.

 

4 dari 4 halaman

Mobil Ringsek

Regina, istri Charly sempat memastikan suaminya dalam kondisi baik-baik saja imbas kecelakaan yang dialami di jalan tol yang menghubungkan kota Jakarta dan Bandung itu.

"Alhamdulillah suamiku baik2 saja," tulis Regina melalui fitur Instagram Storiesnya, Minggu, 10 Juli 2022. Dalam unggahannya, Regina sekaligus menepis kabar Charly Van Houten kecelakaan sampai mengalami luka berat.

Bukan cuma Charly, Regina membagikan informasi, kru yang berada bersama suaminya saat kecelakaan mobil itu terjadi, juga dalam kondisi selamat dan sehat-sehat.

Melalui Instagram Stories, Regina juga menampilkan potret mobil Charly yang ringsek dan hancur saat insiden kecelakaan di tol Cipularang.

"Dengan keadaan mobil hancur seperti ini, siapa yg ga kaget, tp alhamdulillah semua masih dilindungi Allah SWT," tulis Regina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.