Sukses

Istri Charly Van Houten Ungkap Kondisi Suami Usai Kecelakaan di Tol Cipularang: Sedang Dalam Pemulihan Fisik dan Psikis

Liputan6.com, Jakarta - Charly Van Houten atau Charly Setia Band tak pernah menyangka bisa mengalami insiden kecelakaan Tol Cipularang. Meski sempat terekam kamera mendapatkan perawatan dari tim medis akibat kecelakaan itu, ia sama sekali tak mengalami luka berat.

Regina, istri Charly, memastikan suaminya dalam kondisi baik-baik saja imbas kecelakaan yang dialami di jalan tol yang menghubungkan kota Jakarta dan Bandung itu. 

"Alhamdulillah suamiku baik2 saja," tulis Regina melalui fitur Instagram Storiesnya, Minggu, 10 Juli 2022. Dalam unggahannya, Regina sekaligus menepis kabar Charly Van Houten kecelakaan sampai mengalami luka berat.

Bukan cuma Charly, Regina membagikan informasi, kru yang berada bersama suaminya saat kecelakaan mobil itu terjadi, juga dalam kondisi selamat dan sehat-sehat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Unggah Foto Mobil Hancur

Melalui Instagram Stories, Regina juga menampilkan potret mobil Charly yang ringsek dan hancur saat insiden kecelakaan di tol Cipularang.

"Dengan keadaan mobil hancur seperti ini, siapa yg ga kaget, tp alhamdulillah semua masih dilindungi Allah SWT," tulis Regina.

3 dari 4 halaman

Dalam Kondisi Baik

Regina menerangkan, dengan foto bagian mobil yang hancur dan ringsek, sulit baginya menerima informasi tak ada yang mengalami luka-luka berat.

Akan tetapi yang terjadi justru sebaliknya, Regina mendapati fakta Charly dan krunya dalam kondisi baik-baik saja.

"Suamiku baik2 saja,crew yg lain pun baik2 saja,hanya angga yg kondisinya lumayan tidak baik krn posisi duduk didepan,persis di tempat yang hancur itu," tulisnya lagi.

4 dari 4 halaman

Pemulihan Fisik dan Psikis

Regina menambahkan, tak ada yang perlu dikhawatirkan dari insiden kecelakaan mobil yang dialami Charly. "Setelah melakukan pemeriksaan di RS. Alhamdulillah semua baik," tulisnya lagi.

Saat ini, Regina mengungkapkan, pelantun lagu "Saat Terakhir" dan "Cari Pacar Lagi" tengah memulihkan diri bersama kru musiknya.

"Sekarang semua sdg dalam pemulihan fisik dan psikis," Regina memungkasi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS