Sukses

Kurban Sapi Atas Nama Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Fuji Teringat Momen Idul Adha Tahun Lalu

Fuji membeli dua ekor sekaligus. Satu ekor sapi atas nama dirinya sendiri dan Gala Sky Andriansyah, sementara satu ekor lainnya ia khususkan untuk mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Fuji, adik mendiang Bibi Andriansyah, pada Lebaran Haji di tahun ini ikut berkurban. Ia berhasil membeli sapi kurban dengan uangnya sendiri. 

Tak hanya itu saja, bahkan Fuji membeli dua ekor sekaligus. Satu ekor sapi atas nama dirinya sendiri dan Gala Sky Andriansyah, sementara satu ekor lainnya ia khususkan untuk mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel

Sebelum kedua sapi kurban itu disembelih pada hari ini, Fuji menyemoatkan untuk mengabadikan momen saat ia bersama dua sapi kurban miliknya itu. 

"Satu buat dapebi kavanes, satu buat aku gala ❤️," tulis Fuji pada Sabtu (9/7/2022). 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kangen

Momen Idul Adha ini rupanya mebuka kembali kenangan-kenangan lama bersama dengan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Tahun lalu, mereka masih berkurban sapi untuk keluarga kecilnya. 

"Jadi inget tahun lalu liat sapi qurbannya dapebi kavanes sama gala.. kangen deh," sambung Fuji.

3 dari 4 halaman

Chat dari Vanessa Angel

Masih dalam unggahan itu, Fuji juga menunjukkan sebuah tangkapan layar berisi pesan WhatsApp antara dirinya dengan Vanessa Angel. Pesan yang dikirim pada Juli tahun lalu itu, Fuji mengirim beberapa potret saat ia dan Gala bermain dengan sapi kurban milik Vanessa Angel. 

"Kasih makan minum ti," begitu balasan dari Vanessa Angel kala itu. 

4 dari 4 halaman

Selamat Idul Adha

Untuk mengobati kerinduan itu, di hari Idul Adha ini Fuji bersama dengan keluarganya kemudian mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. 

"Selamat hari raya idul adha," tulis Fuji singkat pada Minggu (10/7/2022)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.