Sukses

Kondisi Terkini Charly Van Houten Usai Alami Kecelakaan di Tol Cipularang

Vokalis band Setia, Charly Van Houten mengalami kecelakaan di ruas Tol Cipularang, Sabtu (9/7/2022) dini hari.

Liputan6.com, Jakarta - Charly Van Houten atau dikenal Charly Setia Band mengalami insiden kecelakaan di Tol Cipularang pada Minggu (10/7/2022) dini hari. Dalam kecelakaan itu, mobil yang ditumpangi Charly bersama kru Setia Band mengalami ringsek di bagian depan.

Tak cuma itu, melalui video yang diunggah ke akun Instagram terverifikasinya, Charly bersama sejumlah kru Setia Band mendapatkan pertolongan dan penanganan medis. Tampak dalam video tersebut, Charly Van Houten kecelakaan mengalami luka ringan.

Regina, istri Charly, memastikan suaminya dalam kondisi baik-baik saja imbas kecelakaan yang dialami di tol yang menghubungkan kota Jakarta dan Bandung itu. 

"Alhamdulillah suamiku baik2 saja," tulis Regina melalui fitur Instagram Storiesnya. Dalam unggahannya, Regina sekaligus menepis kabar Charly mengalami luka berat akibat insiden kecelakaan di ruas tol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selamat

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Charly juga membagikan informasi soal dirinya yang selamat dari insiden kecelakaan.

"Alhamdulillah, terima-kasih ya Allah yang Maha Agung, engkau telah melindungi dan masih berikan kami keselamatan," tulis Charly Van Houten di akun Instagram @charly_setiaku.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Sadar

Sebelumnya, Charly membagikan video pendek setelah mengalami kecelakaan di akun media sosialnya. Video tersebut berisi kendaraan yang ditumpangi Charly mengalami ringsek. 

Di video tersebut, pelantun lagu "Cari Pacar Lagi" terlihat masih sadar. Sejumlah petugas jalan tol sudah ikut membantu dan menolong Charly Van Houten dan sejumlah kru yang ada di dalam mobil naas tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Kru Charly Luka Berat

Diketahui ada seorang kru Charly yang terluka berat dan dibawa petugas ke rumah sakit terdekat. Charly tampak baik-baik saja meski syok.

Sebelum kecelakaan, mantan vokalis Band ST12 tersebut baru saja mendarat dari Bangka Belitung. Charly Van Houten ditemani sejumlah kru saat manggung di provinsi tersebut.

"Pas mau nyalip, mendadak truk ke kanan tanpa ngasih kode, akhirnya nabrak nggak ngerem," tulis Charly Van Houten dalam pesan yang dikirimkan wartawan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.