Sukses

Kalina Oktarani Kesal Dinilai Buruk, Anggap 3 Kali Perceraian Adalah Takdir

Kalina Oktarani mengaku kesal banyak orang menilainya jelek.

Liputan6.com, Jakarta Kalina Oktarani mengaku kesal karena banyak orang yang menilainya sebagai orang jahat. Selain karena hubungan dengan mendiang ibundanya, Kalina dinilai pribadi yang buruk karena suka menikah dan bercerai.

Mantan istri Vicky Prasetyo ini bahkan menilai banyak masyarakat yang salah paham kepadanya, apalagi soal keinginannya untuk menjadi pribadi yang lebih baik sepeninggal sang ibu, Een Wardhania yang wafat pada 27 Maret 2022.

"Orang bicarakan aku senang banget kawin cerai. Padahal kalau dibilang pengen jadi orang baik, aku merasa aku bukan orang jahat yang menyakiti orang lain, " kata Kalina Oktarani saat peringatan 100 hari kematian ibunya, di Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (5/7/2022) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takdir Hidup

Menurut Kalina, pernikahannya yang selalu kandas merupakan takdir. Sebab sebagai seorang anak perempuan, ia sudah berupaya menjadi anak yang baik dengan mengikuti keinginan orangtuanya.

"Pernikahan aku yang kedua gagal karena mengikuti perkataan papaku. Yang selanjutnya mama aku yang minta. Tapi gagal lagi. Aku sudah ikuti kemauan ibu dan juga ayahku tapi gagal juga. Menurut aku ini takdir yang harus aku jalani, " tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Hanya Sesaat

Kalina pun menjelaskan, sejatinya ungkapan dirinya yang ingin menjadi pribadi lebih baik, terbersit di saat dirinya melihat sang ibu untuk terakhir kali.

 

4 dari 4 halaman

Tersadar

Dirinya tersadar bahwa kehidupan hanya sesaat. Oleh karena itu ia ingin dikenang sebagai pribadi yang baik dan bermanfaat bagi orang lain.

"Karena saat ibu saya mau tutup mata, itu berada di tangan saya, di hadapan saya. Dari situ saya sadar ternyata hidup ini seperti ini ya. Kita hidup berlaku baik, kita meninggal, sudah. Apa sih yang dilihat dan diingat sama orang," pungkasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.