Sukses

Diteror Bekas Suami, Nikita Mirzani Ungkit Pernah Diminta Gugurkan Kandungan dan Tak Dibiayai Sajad Ukra

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani ditimpa masalah lagi. Kali ini ia diteror bekas suami, yakni Sajad Ukra lewat pesan singkat di aplikasi WhatsApp. Ini bukan kali pertama bintang film Nenek Gayung diteror suami.

Namun, yang terakhir ini kebablasan lantaran berisi ancaman. “F**k u bi**h, I won’t rest till I put u in h**l (perse*** denganmu lon**, gue enggak akan berhenti sampai bisa mengirim lo ke neraka),” cuit pihak seberang.

Pesan caci maki ini dibongkar Nikita Mirzani ke muka publik. Ibu tiga anak ini bilang, teror diterimanya sejak cerai dengan Sajad Ukra sekitar tahun 2015. Perceraian ini berujung rebutan anak.

Tak tinggal diam, Nikita Mirzani mengungkit sejumlah perlakuan tak menyenangkan yang didapat dari Sajad Ukra. Sejak hamil, ia diminta menggugurkan kandungan. Berikut penuturannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Teror Ada Semenjak...

“Jadi teror itu ada semenjak perebutan anak ya, kan. Padahal itu laki enggak pernah membiayai. Malah waktu gue hamil malah gue disuruh gugurin, waktu gue hamil juga dia menghilang,” katanya.

“Tiba-tiba bokap gue meninggal, dia bilang katanya meninggalnya itu akting karena dia tahu gue artis. Terus, anak gue sampai umur dia masuk ke dua tahun juga dia enggak peduli,” Nikita Mirzani menyambung.

3 dari 4 halaman

Mulailah Laporan Polisi

Ini disampaikannya dalam video yang diunggah di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Selasa (5/7/2022). Anak hasil pernikahan Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra lahir sehat, selamat, dan lengkap. Sejak itu situasi makin panas.

“Mulailah laporan-laporan polisi ya, kan. Laporan polisi sudah 5 tahun 6 tahun pun ya sudah begini-begini saja. Gue juga enggak tahu lagi kelanjutannya, tapi karena ini tiba-tiba dia WhatsApp lagi dengan kata-kata ini jadi gue pengin mengungkit,” paparnya panjang.

 

4 dari 4 halaman

Sajad Ukra dan Bininya

Diteror bekas suami, Nikita Mirzani tak gentar. Ia tak habis pikir mengapa Sajad Ukra yang kini menikahi Medina Moesa membencinya. Padahal, pelantun “Nikita Geng” tak pernah mengusik kehidupan pasutri ini.

“Gue juga enggak paham kenapa dia dan istrinya itu amat sangat membenci gue padahal gue tidak pernah mengganggu hidupnya sedetik pun semenit pun. Bahkan tidak pernah terlintas di otak gue sama sekali itu manusia berdua,” ungkap Nikita Mirzani.

“Apalagi si Sajad Ukra, terlebih lagi sama bininya yang ternyata bininya membuat akun haters. Itu yang the winner-winner itu. Kenapa gue bisa bilang begitu karena dia waktu itu lupa kalau dia live di akun The Winner,” ia mengakhiri.

Hingga artikel ini disusun belum ada tanggapan resmi dari pihak Sajad Ukra.