Sukses

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Alami Kejadian Mistis Saat Berkunjung ke Rumah Lamanya

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad belum lama ini mengalami kejadian mistis saat sedang menyambangi rumah miliknya yang sudah lama tak ditempati. Awalnya pasangan suami istri yang disebut sultan ini melihat rumahnya yang terlihat rimbun dan nyaman.

"Rimbun ya di sini, apa kita pindah ke sini," tutur Raffi Ahmad.

Saat sedang asik berbincang-bincang sambil melihat keadaan rumah, tiba-tiba terdengar suara anak kecil memanggil Mamamh yang mirip dengan Rafathar Malik Ahmad.

Mengira itu suara anak sulung mereka, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung menghampiri sumber suara tersebut.

"Cintaaa," panggil Nagita Slavina dikutip dari akun akun Instagram @bundsthetic , Senin (4/7/2022)

"Rafathar, mana Rafathar?" timpal Raffi Ahmad.

Β 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kaget

Setelah mencari ternyata tidak ada Rafathar Malik Ahmad. Namun keduanya yakin mendengar suara anak kecil memanggil Mamah saat mereka sedang berbincang.

"Hah, tadi kayak ada suara Rafathar," ujar Gigi kaget.

"Suara siapa itu?" tanya Raffi Ahmad penasaran.

3 dari 4 halaman

Seram

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Ada yang ikut merinding saat melihat unggahan tersebut karena suara anak kecil memanngil mamah terdengar cukup jelas.

"mereka berdua sama2 denger lho. ga cuma gigi atau raffi doang," tulis akun @tererereredung

"Eh iya denger,. Beneran ga sih atau konten ? Kalo bener serem jg sih 😱😨," tulis akun @virnamiranti

"Kok merinding yaaa .. 😨😨," tulis akun @vivianti.89

4 dari 4 halaman

Anak Sultan

Namun ada juga yang menyebut bahwa makhluk halus juga ingin punya orangtua sultan seperti Nagita Slavina dan Raffi ahmad.

"Demit aja bisa milih ya 😒mau jd anaknya Sultan doangπŸ˜‚πŸ˜‚," tulis akun @dennyjhonas

"Setan pun jg kepengen jadi anaknya Gigi ya Alloh😌😌😌," tulis akun @aq_adl_qta_yg_tertunda

"Sering bgt kayak gini waktu masih ngekos kuliah dulu... tiba2 ada Assalamualaikum, manggil nama... n baru sadar gak ada siapa2 di kos2an... atau kadang niru suara salah satu yg ngekos n pas sadar orangnya lagi gak ada di kos2an...πŸ˜‚," tulis akun @f1uko_26

Β 

Β