Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Love Story The Series Tayang Senin 4 Juli 2022 Sore

Liputan6.com, Jakarta Love Story the Series hadir setiap sore. Safira baru selesai masak. Arga di RS menerima foto dari Safira dan tersenyum. Da lalu menelpon ke Safira. Ketika itu Emily pulang dan heran Emily curiga siapa yang dipanggil Mas oleh Safira di telpon.

Sinetron SCTV ini makin seru. Sementara itu, Arman diajarin wudhu yang benar oleh Kyai. Arman tatapan matanya masih kosong. Kyai mengguyur Arman dengan air es. Arman kedinginan menggigil. Ketika itu Emily datang dan kaget suaminya diguyur.

Zidan sedang memasang tulisan RUMAH DIJUAL di dinding depan rumahnya. Deina keluar dari dalam dan sedih melihat ini. Zidan melihat kesedihan Deina dan berusaha menguatkan dan menyabarkan Deina. Madina menerima kiriman foto itu. Sediih..

Sinetron Sinemart ini tayang pukul 17.00 WIB.

2 dari 5 halaman

Mau Bicara

Lalu dia menelpon Deina. Deinal alu bilang ini Madina mau bicara. Zidan bilang ke Madina bahwa LS sudah dia berikan ke Madina, jadi anggap aja ini sebagai kado pernikahan dari aku.

Safira, Arga dan Risma makan bareng di ruangan RS. Risma sudah lebih sehat. Arga berencana akan menjual apartemen dan mereka mencari rumah lagi yang lebih sederhana. Maudy sedih mendengar itu.

 

3 dari 5 halaman

Dengan Emosi

Rama datang ke Wilan dan menceritakan soal kiriman bunga dari Vina. Rama juga bilang Mama udah panggil pengacara untuk mengurus perceraian dengan Papa. Wilan kaget. Saat itu Dinda mendekat dengan emosi.

 

4 dari 5 halaman

Rumah Sederhana

Ken dan Maudy ketemuan. Maudy lalu ceritain bahwa rumah sekarang sudah dalam pengawasan bank maka papa mau menjual apartemen dan akan mencari rumah sederhana. Aku sedih Ken.

 

5 dari 5 halaman

Sudah Jadi Keputusan

Madina ke coffeshop. Ketika dia masuk Zidan dan Deina tampak disana dikelilingi Dicky dan staff2 lain. Lalu Madina mendekat dan bilang Zidan Deina kalian jangan pergi. Zidan bilang ini sudah jadi keputusan aku.