Sukses

Raffi Ahmad Datangkan Idola Nagita Slavina ke Rumah, Bikin Salah Tingkah

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad, memberi kejutan kepada istrinya, Nagita Slavina. Bukan memberikan barang-barang mewah melainkan mendatangkan idola sang istri.

Bukan selebritas dunia yang bisa membuat ibunda Rafathar dan Rayyanza salah tingkah, melainkan aktor Indonesia. Ia adalah Abimana Aryasatya.

Namun, sebelum mempersilakan bintang film Gundala ini masuk rumah, Raffi Ahmad sempat mengerjai sang istri. Ia memarahi Nagita karena tak bisa merakit mobil-mobilan milik sang anak.

Saat wanita bernama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker mendatangi Raffi Ahmad yang teriak-teriak di ruang depan, betapa kagetnya ia melihat sang idola.

"Eehh....," ucap Nagita Slavina yang terkejut melihat Abimana Aryasatya berdiri di depan pintu. Dengan malu-malu ia memberikan senyumannya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Diledek

Raffi Ahmad, yang melihat istrinya salah tingkah pun langsung meledeknya. Itu terlihat dalam kanal YouTube Rans Entertainment, beberapa waktu lalu.

"Die malu die. Idola lo, gue kerjain dia. Aku kerjain kamu sayang sebenarnya," ucap Raffi Ahmad sembari tertawa melihat Nagita Slavina malu-malu.

 

3 dari 4 halaman

Jauh Banget

Raffi Ahmad masih saja meledek istrinya yang terlihat wajahnya tersipu bertemu dengan idolanya. Ia menyebut bahwa wajah Abimana tak jauh berbeda dengannya.

"Aku sama Abimana 11-12 tahu mukanya," ungkap Raffi Ahmad. Yang langsung dibantah oleh Nagita Slavina.

"Eh enggak, jauh banget. Jauh banget say. Grogi dia gue omel-omelin," teriak Nagita Slavina tak mau idolanya disamakan dengan Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Lari

Saat Raffi Ahmad mengajak istrinya foto bareng dengan sang idola. Bukannya bergaya, Nagita Slavina justru berlari menjauh. Ia tak kuasa menahan malunya.

Namun, Nagita dikejar Raffi. Semula ibu dua anak ini menolak untuk foto bersama Abimana, namun sang suami memaksanya.

"Berhasil guys. Seneng enggak kamu? yang penting aku mencintai kamu. tadi aku becanda. Suprise kita berhasil," papar Raffi.