Sukses

Kalah di Tepok Bulu 2022, Raisa: Yang Penting Cosplay Jadi Atlet Tetap Menyenangkan

Raisa dan Anya Geraldine kalah melawan Hesti Purwadinata dan Erica Carlina di Tepok Bulu 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa dan Anya Geraldine berlaga di Tepok Bulu 2022 melawan Hesti Purwadinata dan Erica Carlina. Ajang ini dilangsungkan pada Minggu (3/7/2022) malam dan ditayangkan live di YouTube.

Dalam pertandingan ganda putri ini, Hesti Purwadinata dan Erica Carlina keluar sebagai juara. Raisa dan Anya tentu menerima kekalahan dengan berlapang dada.

Lewat akun Instgaramnya, istri Hamish Daud itu pun mengungkap kebahagiaan yang bisa ikut meramaikan acara ini. baginya, berperan sebagai atlet adalah aktivitas mengasyikkan.

"Makacii mentemen yang sudah nontonin. Walaupun kalah yang penting cosplayku jadi atlet tetap menyenangkan," tulisnya di Instagram Stories.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Boomerang

Bersama keterangan itu dia mengunggah video bomerang bersama Anya Geraldine yang membentuk big heart sign. Anya tampak tersenyum sementara Raisa memanyunkan bibirnya.

Dalam unggahan selanjutnya, dia mengunggah video ucapan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung tim Ranya, singkatan dari Raisa dan Anya.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

"Terima kasih yang sudah mendukung tim Ranya, maaf kita belum bisa menyumbang emas untuk kalian semua. Tapi aku senang karena cosplay menjadi atlet jadi kenyataan," tuturnya.

Raisa rupanya sudah sering membayangkan bagaimana bila dirinya menjadi seorang atlet.

"Dari dulu kan ngefans banget badminton. Jadi kayak suka mikir gitu, gimana ya rasanya jadi atlet, jadi tadi ngedengar 'Eaa eaa' itu super pressure tapi menyenangkan," kata dia.

4 dari 4 halaman

Selamat

Terakhir, dia mengucapkan selamat kepada pemenang ganda putri, Hesti Purwadinata dan Erika Carlina.

"Selain hair dan makeup-nya show, mainnya juga show. Congrats buat teh Hesti sama Erika. Next time kalau ada kesempatan lagi, mari kita rematch," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.