Sukses

Lihat Momen Erika Carlina dan Hesti Purwadinata Sebelum Tanding Tepok Bulu 2022, Pakai Koyo Adalah Kunci

Erika Carlina memperlihatkan latihannya bersama Hesti Purwadinata, menjelang pertandingan Tepok Bulu 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Erika Carlina dan Hesti Purwadinata keluar sebagai pemenang pertandingan Tepok Bulu 2022. Pasangan ini memetik kemenangan atas Raisa dan Anya Geraldine.

Untuk bisa memenangkan pertandingan bukan hal yang mudah bagi pemilik nama lengkap Erika Carlina Batlawa Soekri dan Hesti Purwadinata. Mereka harus berlatih keras.

Rupanya, bintang film Srimulat: Hil yang Mustahal ini punya rahasia di balik kemenangannya bersama istri Edo Borne.

Saking kerasnya berlatih, membuat wanita kelahiran Cilacap, 10 Agustus 1993 ini kelelahan. Bersama sang sahabat yakni Vincent Rompies dan Desta, mereka memakai koyo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lelah

Itu terlihat dalam sejumlah foto dan video yang diunggah Erika Carlina di akun Instagram terverifikasinya, Minggu (2/7/2022). Tampak pasangan ini duduk ngedeprok di lantai karena kelelahan usai berlatih. Mereka memakai koyo di pelipis.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Atlet Bulu Tangkis

Hesti dan Erika Carlina mendapat dukungan atlet bulu tangkis Willian Astan dan persepak bola Ario Bimo. Bukannya tambah semangat, pasangan ini justru bersedih. Lagi-lagi mereka mengenakan koyo bukan saja di pelipis tapi juga di sekitar bahu.

 

4 dari 4 halaman

Team AbangAbang

Serunya, Hesti Purwadinata dan Erika Carlina juga didukung para pekerja bangunan yang tengah membetulkan sebuah rumah. "Saya dukung team AbangAbang team Heri menang," ucap mereka bergantian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.