Sukses

Fuji Marah Ada Oknum Wartawan yang Cium Gala: Nggak Boleh Datang Lagi Kalau Cium-Cium

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga H. Faisal selama ini diketahui memang cukup dekat dengan para pewarta. Ayahanda mendiang Bibi Andriansyah sekaligus juga mertua Vanessa Angel memang kerap mempersilakan wartawan datang ke kediamannya untuk melakukan wawancara.

Namun bukan berarti tak ada batas antara pewarta dan keluarga H. Faisal, khususnya Gala Sky Andriansyah. Baru-baru ini Fuji, putri H. Faisal menyampaikan kekesalannya terhadap oknum wartawan.

Pasalnya, Fuji menyebut ada seorang oknum wartawan yang mencium Gala Sky Andriansyah.

"Uti nggak suka deh kalo ada wartawan yang nyium Gala," kata Fuji seperti dilihat dari unggahan di Instagram @lambegosiip pada Sabtu (2/7/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Tak Seorangpun Selain Keluarga

Masih dengan nada kesal, sekali lagi Fuji menegaskan bahwa tidak ada seorangpun yang boleh mecium Gala, selain keluarganya.

"Nggak ada, wartawan, siapapun itu nggak boleh ada yang nyium Gala. Langsung dilap-lap segala, nggak ada yang boleh nyium Gala selain keluarga," tegas Fuji lagi.

 

3 dari 4 halaman

Ultimatum

Bahkan, Fuji seakan memberi ultimatum jika kejadian serupa terulang lagi, ia tak akan mengizinkan ada wartawan yang datang ke kediamannya.

"Harusnya nanti wartawannya nggak boleh datang lagi lah kalau misalnya nyium-nyium," lanjut Fuji.

 

4 dari 4 halaman

Dibela Warganet

Sikap Fuji itu mendapat respons beragam. Sebagian besar setuju dengan apa yang disampaikan Fuji itu. Mengingat, Gala masih sangat kecil dan ditambah lagi, pandemi masih belum usai.

"Iyalah kan ga tau kalo orang asing punya sakit atau ga.kulit anak kecil itu sensitif bngt," tulis @salshabela0904.

"Lagian virus jg blm sepenuhnya ilang ya gaes, aku aja ketemu anak temen atau sodara mau nyium gak berani kok," timpal @mama_nikkkk.

"Yg hujat bilang lebay Fuji, belum ngerasain punya anak..ga ada sopan santun nya, jgn ngasal jg nyium anak orang ada aturannya," tambah @azka208916.