Sukses

Mahalini Dikritik Karena Kenakan Baju Terbuka Saat Nyanyikan Lagu Indonesia Raya

Liputan6.com, Jakarta Mahalini menuai decak kagum dari warganet. Ia berkesempatan tampil dalam acara Pembukaan Fornas VI Sumsel 2022 di Jakabaring Sport City, Palembang, Venue Dayung.

Dalam kesempatan itu, kekasih Rizky Febian menyanyikan lagu kebangsaan, Indonesia Raya. Mahalini terdengar begitu indah kala menyanyikan lagu tersebut.

Banyak yang kemudian memuji keindahan suara Mahalini. Sayangnya, Mahalini juga mendapat banyak kritik atas penampilannya.

Dalam penampilannya itu, Mahalini tampak mengenakan gaun bernuansa hijau dan hitam. Namun, gaun di bagian badannya itu tampak transparan sehingga menimbulkan kesan seksi. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Dikritik

Hal itu lah yang keudian dikritik oleh warganet. Banyak yang menilai pakaian Mahalini itu terlalu terbuka sehingga terlihat kurang sopan.

"Untuk acara kenegaraan, bajunya kurang pas😌," tulis @ghnnisah di unggahan akun gosip @lambegosiip.

"Suaranya sih bagus merdu bngett,syang bju Krng sopan klau bjux tertutup malah makin cantik nyanyinya☺️," timpal @titikmaikasari.

"suaranya bagus keren , tapi maaf bajunya agak kurang sesuai 😢🙏," tambah @kaylaputrina_michelle.

 

3 dari 4 halaman

Pembelaan

Namun beberapa di antaranya ada juga yang memberikan pembelaan kepada Mahalini. Menurut beberapa dari mereka, busana yang dikenakan Mahalini masih dalam batasan wajar.

"Yang komentar bajunya,, itu bajunya udah termasuk sopan,, itu bawahnya songket, rambutnya juga udah di style. Indonesia.. Jadi, ada baiknya komen nya positif..," tulis @azalea_mowi21.

"Bukan salah Mahalini tapi bagian wardrobe nya! Mbok ya disesuaikan please for the next time ya. Diluar negeri pun saat menyanyikan lagu kebangsaan mereka masing2 pakai pakaian formal loh apalagi dikunjungi oleh petinggi2 negara," timpal @miss_christine_wijaya.

 

4 dari 4 halaman

Belum Menanggapi

Terkait hal tersebut, Mahalini belum memberikan tanggapannya. Di Instagram-nya, ia masih sebatas me-repost video-video tentang penampilannya itu.