Sukses

Nuri Shaden Dikaruniai Anak Ketiga, Penantian Lama Mendapatkan Bayi Perempuan

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Hikmal Abrar dan Nuri Shaden sedang berbahagia. Mereka baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin perempuan. Apalagi, anak ketiganya ini memang sudah ditunggu-tunggu sejak lama.

Nuri Shaden melahirkan anak ketiganya pada Kamis (30/6/2022). Hikmal Abrar menceritakan kondisi ibu dan anaknya dalam keadaan sehat.

"Alhamdulilah, 30 Juni 2022 kemarin, anak kami yang ketiga berjenis kelamin perempuan lahir dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 49 centimeter," ujar Hikmal Abrar saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022).

 

2 dari 4 halaman

Nama

Hikmal Abrar memberikan nama Rayna Nasution kepada putrinya. Namun meski begitu, nantinya akan ada nama tengah yang disandang putrinya.

"Segera akan ditambah nama tengahnya, tapi masih mau diskusi dulu. Abang-abangnya mau ngasih ide nama juga buat adiknya," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Dinantikan

Kelahiran anak ketiga Hikmal Abrar dan Nuri Shaden memang sudah dinantikan lama. Apalagi anak ketiga mereka berjenis kelamin perempuan yang sudah lama dinantikan. Dua anak sebelumnya sudah memiliki dua anak laki-laki. "Apapun yg diberikan Allah kita terima. Alhamdulilah, Allah menjawab doa saya dan mbak Nuri. Kita diberikan anak perempuan," kata pemain sinetron 'Impian Sang Putri' ini.

 

4 dari 4 halaman

Antusias

Kedua anak laki-laki Hikmal pun sangat antusias menyambut kehadiran sang adik. Terlebih, adanya perbedaan usia yang cukup jauh antara Rayna dan para abangnya.

"Penantian yang bisa dibilang agak lama dengan Abang keduanya sekitar enam tahun. Saya sama Nuri juga enggak program hamil apapun," kata Hikmal.

"Alhamdulillah anak-anak pada senang dan rebutan gendong. Mudah-mudahan bisa membawa kebahagiaan di tengah keluarga saya," tambahnya.